HolopodVideo BeritaMomen Hangat Pertemuan Prabowo dengan PM Papua Nugini

Momen Hangat Pertemuan Prabowo dengan PM Papua Nugini

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Menteri Pertahanan Prabowo Subianto mengantar kepulangan Perdana Menteri Papua Nugini James Marape hingga menuju ke mobilnya usai bertemu di Kementerian Pertahanan, Senin (15/7). Prabowo mengantar James menuju depan pintu mobil, kemudian James mengucapkan terima kasih ke presiden terpilih 2024-2029 itu.

Prabowo juga menuturkan rasa hormat dan terima kasih atas kunjungan James dan rombongan. Prabowo sembari memegang lengan James dengan hangat juga mengajak James melambaikan tangan secara bersamaan di depan awak media.

Sebelumnya keduanya bertemu, dan membahas seputar gagasan dan juga saling perkuat kerja sama hubungan antara Indonesia dan Papua Nugini. Prabowo pun mengapresiasi kedatangan James selaku kepala negara ke Kementerian Pertahanan RI.

Usai pertemuan sore itu Prabowo menyatakan bahwa ada banyak bidang yang dapat dilanjutkan kerja sama antara Indonesia dengan Papua Nugini.

Ruang Mula

Rekomendasi

Prabowo Gibran 2024 - 2029
Dirgahayu Indonesiaku ke 79 Tahun
WEBINAR : BELAJAR CARA-CARA PRAKTIS PERSIAPAN SELEKSI CPNS 2024 BERSAMA ASN/PNS

berita Terbaru

BERITA TERBARU

Lainnya
Related

Soal Pilkada 2024, Prabowo : Rakyat Sudah Bisa Tentukan Pilihan Sendiri

Presiden terpilih Prabowo Subianto, menyampaikan siapa pun yang terpilih di Pilkada 2024 tida jadi masalah.

PM Australia Janji Hadiri Pelantikan Prabowo Oktober Mendatang

Perdana Menteri Australia Anthony Albanese menyebut akan menghadiri pelantikan presiden terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto, pada 20 Oktober mendatang.

Sosok Angga Raka Prabowo yang Baru Dilantik jadi Wamenkominfo

Angga Raka Prabowo resmi dilantik menjadi wakil menteri Komunikasi dan Informatika, oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara Jakarta, Senin (19/8)

LIVE : Peringatan Detik-Detik Proklamasi di IKN dan Jakarta

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Perayaan detik-detik Proklamasi HUT RI ke-79...