NewsOlahragaManchester United di Pramusim, Erik ten Hag Gak Terima

Manchester United di Pramusim, Erik ten Hag Gak Terima

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester United baru saja kalah di laga pramusimnya kontra klub Norwegia , Rosenborg dengan skor 1-0 tanpa balas. Manajer Erik ten Hag pun menyesalkan kekalahan tersebut.

Sebelumnya diketahui, Manchester United baru saja melakoni laga pramusim kontra Rosenborg di Lerkendal Stadium, Norwegia, pada Selasa (16/7) dini hari WIB.

Manchester United kalah akibat gol Rosenborg di menit-menit akhir pertandingan, berkat torehan Noah Holm.

Meski pun hanya laga pramusim, namun Manchester United menurunkan sejumlah pemain utamanya yang dikolaborasikan dengan pemain muda.

Secara statistik di atas kertas, dengan komposisi pemain yang ada, Manchester United seharusnya bisa menang mudah menghadapi Rosenborg.

Namun kolaborasi pemain utama dan muda nampaknya tidak memenuhi ekspektasi, dimana Setan Merah hanya berhasil menciptakan lima tembakan saja, berbanding 22 tembakan oleh Rosenborg.

Menilik hasil tersebut, Erik ten Hag pun secara gamblang mengungkapkan bahwa standar yang ditampilkan MU tidak sesuai ekspektasi.

“Hasil bukan tidak penting. Tapi tentu saja ini kami bermain di pramusim, tapi di Manchester United standarnya harus menang dan tidak kalah,” ungkap Erik ten Hag, seperti dikutip Holopis.com.

“Kalau tidak bisa menang, maka jangan kalah, namun kami pada akhirnya kalah, di detik-detik akhir pertandingan. Tentu saja performa lebih penting tapi kami tahu penampilannya di bawah standar,” tambahnya.

Sebagai informasi, kekalahan tersebut jadi yang pertama untuk Manchester United dalam menatap musim 2024/2025.

Untuk berikutnya, Manchester United akan kembali melakoni laga pramusim menghadapi klub asal Skotlandia, yaitu Rangers, pada Sabtu (20/7) mendatang.

Ruang Mula

Rekomendasi

Prabowo Gibran 2024 - 2029
Dirgahayu Indonesiaku ke 79 Tahun

berita Terbaru

BERITA TERBARU

Lainnya
Related

Arsenal Siap Tempur Lawan Aston Villa

Arsenal akan melawan Aston Villa di pekan kedua Liga Inggris. The Gunners pun siap menatap laga tersebut dan bertekad menghentikan tren positif The Villa atas Arsenal sendiri.

Rekap Hasil Japan Open 2024 Hari Ini : Fajar/Rian Kandas!

Pertandingan wakil Indonesia di babak perempat final Japan Open 2024 hari ini telah tuntas seluruhnya, dimana Merah Putih harus kehilangan satu wakilnya yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Namun sukses meloloskan dua wakil lain yang juga sama-sama dari sektor ganda putra.

Manchester City Peluk Ilkay Gundogan Lagi!

Manchester City secara resmi kembali ke Manchester City di bursa transfer pemain musim panas ini, dimana sebelumnya bekas kapten Timnas Jerman itu hijrah ke Barcelona.

Japan Open 2024 : Leo/Bagas Pastikan Tiket Semifinal

Pasangan Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana memastikan satu tiket ke babak semifinal Japan Open 2024, usai tampil ciamik di babak perempat final.