HiburanGosipKimberly Ryder Gugat Cerai, Edward Akbar Sampai Sebut Astaghfirullah

Kimberly Ryder Gugat Cerai, Edward Akbar Sampai Sebut Astaghfirullah

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Rumah tangga pasangan selebriti, Kimberly Ryder dan Edward Akbar saat ini sedang berada di ujung tanduk. Kimberly Ryder menggugat cerai suaminya, Edward Akbar ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat setelah mengarungi bahtera rumah tangga selama enam tahun.

Pasca kabar sang istri menggugat cerai, suami Kimberly malah mengunggah tangkapan layar pemberitaan gugatan cerai Kimberly di akun Instagramnya sendiri.

Uniknya, ia malah menuliskan pesan untuk sang istri ke hadapan publik yang bisa dibaca oleh netizen.

Astaghfirullah, doain semua bisa baik ya ma @kimberlyryder demi kita dan Rayden dan Aisyah, tanpa intervensi dari pihak mana pun ya,” kata @edward_akbar, dikutip Holopis.com, Selasa (16/7).

Edward kemudian mengatakan bahwa tidak ada pihak lain selain diri mereka sendiri yang mengetahui bagaimana perjalanan kisah hidup mereka saat ini.

Edward kemudian meminta Kimberly untuk merasa kasihan dengan anak-anak mereka.

“Kasihan anak-anak ma,” lanjut Edward.

Kemudian Edward menilai bahwa keinginan gugatan cerai Kimberly bukanlah dari diri sendiri melalui pengaruh dari orang lain. Hal itu membuat netizen semakin heboh dan penasaran.

“Aku tahu ini bukan hasil pemikiranmu sendiri, bismillah, Allahu Akbar, bismillah, istighfar ma,” kata Edward

Reaksi Netizen Terhadap Gugatan Cerai Kimberly Ryder

Netizen pun memiliki tanggapan berbeda-beda terkail respon Edward sesudah digugat cerai. Ada yang menilai Edward bersikap manipulatif.

“Jaeang sih pihak laki ngepsot kaya gini. Ini typical orang manipulatif yang kalau udah salah terus sekarang dia switch merasa jadi korban,” kata @vidiarac.

“Kayanya yang cowok manipulatif deh,” kata @subaedahsubaedah.

Ada juga netizen yang meski tidak tahu siapa yang salah dalam masalah rumah tangga dua selebriti ini, ia berpendapat bahwa biasanya pihak pria asudah melakukan kesalahan yang sangat fatal.

“Kalau perempuan udah capek banget dia pasti bakalan pergi kok, dan menurutku ini suaminya pasti ada kesalahan yang fatal yang nggak bisa diceritakan,” kata @sriindriyanil.

Sebagai informasi, Kimberly Ryder menggugat cerai Edward Akbar di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Gugatan cerai itu sudah terdaftar dengan nomor perkara 916/PDt.G/2024/PA.JP.

Ruang Mula

Rekomendasi

Prabowo Gibran 2024 - 2029
Dirgahayu Indonesiaku ke 79 Tahun
WEBINAR : BELAJAR CARA-CARA PRAKTIS PERSIAPAN SELEKSI CPNS 2024 BERSAMA ASN/PNS

berita Terbaru

BERITA TERBARU

Lainnya
Related

Jadi Korban KDRT, Cut Intan Rayakan Anniversary 5 Tahun Pernikahan

Cut Intan Nabila sudah memantapkan diri untuk bercerai dari suaminya, Armor Toreador. Setelah diduga menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Akibat video yang ia unggah di media sosial, saat ini Armor sudah resmi ditahan dan ditetapkan menjadi tersangka.

Jennifer Lopez Gugat Cerai Ben Affleck Karena Suka ‘Moodyan’

Hubungan percintaan dua bintang besar Hollywood, Ben Affleck dan Jennifer Lopez ternyata harus berakhir setelah drama CLBK yang membuat banyak penggemar mereka terkejut.

Tengku Dewi Ajukan Gugatan Cerai Ulang, Bakal Sertakan Balitanya

Tengku Dewi Putri tetap tegas dengan keputusannya untuk berpisah dari Andrew Andika.

Unggah Video Dugaan KDRT Baru, Cut Intan Ditonjok Armor di Depan Anak

Selebgram Cut Intan Nabila kembali mengunggah video dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang membuat darah netizen semakin terbakar emosi.