NewsOlahragaIngat Inggris! Piala Dunia Menanti

Ingat Inggris! Piala Dunia Menanti

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas Inggris baru saja gagal meraih trofi Euro 2024, usai kandas di tangan Spanyol. Cole Palmer pun ingin The Three Lions segera bangkit karena Piala Dunia 2026 sudah menanti.

Sebelumnya diketahui, Timnas Inggris berhadapan dengan Spanyol di babak final Euro 2024, Senin (15/7) dini hari WIB. The Three Lions pun kalah dengan skor 2-1.

Spanyol lebih dulu meraih keunggulan melalui gol Nico Williams. Inggris kemudian mampu menyamakan kedudukan skor menjadi 1-1 berkat gol Cole Palmer, sebelum akhirnya Dani Olmo menciptakan gol kemenangan di menit akhir pertandingan.

Hasil tersebut membuat Inggris gagal merangkul trofi Euro tuk kedua kalinya secara beruntun, dimana pada Euro edisi sebelumnya pun The Three Lions kandas di final atas Italia.

Selain daripada itu, kekalahan ini membuat tren puasa gelar Inggris berlanjut sejak terakhir kali meraih trofi Piala Dunia pada 1966 silam.

Hasil kekalahan tersebut disesali betul oleh Cole Palmer, ia pun ingin bahwa Timnas Inggris bangkit dan segera bersiap menyambut Piala Dunia 2026 mendatang.

“Jelas semua orang ingin melangkah lebih jauh, dan kami kecewa karena kami tidak melakukannya,” ungkap Palmer, seperti dikutip Holopis.com.

“Piala Dunia akan segera tiba dalam waktu dua tahun, kami perlu mengingat perasaan ini dan mudah-mudahan terus maju dan mencoba memenangkannya,” imbuhnya.

Ruang Mula

Rekomendasi

Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru

Terpopuler

berita Lainnya
Related

Real Madrid Libas Betis 2-0, Mbappe Sekalinya Pecah Telor Langsung Dua Gol!

Real Madrid mampu mengalahkan Real Betis 2-0 tanpa balas, dua gol itu pun dicetak Kylian Mbappe seorang. Praktis, dengan torehan brace tersebut Mbappe sekaligus pecah telor bersama Los Blancos.

Juventus vs AS Roma Berakhir Imbang Tanpa Gol

Hasil Juventus vs AS Roma pada lanjutan pekan ke-3 Serie A harus berakhir sama kuat tanpa gol.

Liverpool Bikin Manchester United Babak Belur di Old Trafford 3-0 Tanpa Balas

Liverpool sukses mengandaskan perlawanan Manchester United pada laga penutup pekan ke-3 Liga Inggris, dengan skor telak 3-0 tanpa balas.

MotoGP Aragon 2024 : Marc Marquez Juara Usai Bagnaia dan Alex Marquez Tabrakan

Marc Marquez berhasil menyapu bersih posisi terdepan di MotoGP Aragon 2024, setelah juara di balapan utama yang berlangsung di Sirkuit Motorland, Aragon, Minggu (1/9).