Hadiah Piala Presiden 2024 Naik Jadi Rp 5 Miliar Plus Ada Match Fee Rp 500 Juta

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hadiah Piala Presiden 2024 dipastikan meningkat menjadi Rp 5 miliar, dan akan ada match fee sebesar Rp 500 juta per pertandingannya.

Sebelumnya diketahui, pada Piala Presiden edisi sebelumnya hanya berhadiah sebesar Rp 2,5 miliar. Kemudian dari sisi match fee, sebelumnya ada di angka Rp 200 juta.

Peningkatan hadiah Piala Presiden 2024 tersebut dipastikan langsung oleh Ketua Organizing Commitee atau Pelaksana Piala Presiden 2024, Risha Adi Wijaya. Menurutnya, tim yang menang akan mendapatkan sebesar Rp 350 juta.

“Match fee itu ada. Yang menang Rp 350 juta, yang kalah Rp 150 juta, imbang Rp 250 juta,” ungkap Risha, sebagaimana informasi yang dikutip Holopis.com.

Terkait hal ini juga, Ketua Steering Committee Piala Presiden, Maruarar Sirait berharap juga bahwa turnamen berlangsung aman dan damai.

“Saya rasa belum ada turnamen sepakbola yang dapat hadiah Rp 5 miliar dalam dua pekan. Liga main satu tahun hadiahnya cuma Rp 2,5 miliar,” ucap Maruarar Sirait.

“Tapi mudah-mudahan liga juga ke depannya lebih baik lagi. Saya betul-betul berharap supaya acara ini aman dan damai,” tambahnya.

Temukan kami juga di Google News dengan klik ikon bintang. Atau kamu bisa follow WhatsApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.
Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Makan Konate Resmi Gabung Persikabo 1973 dan Janji Kasih yang Terbaik

Persikabo 1973 resmi mengumumkan Makan Konate sebagai pemain baru mereka untuk menatap sengitnya kompetisi Liga 1 musim 2024/2025.

Hong Kong Open 2024 : Sabar/Reza Menang, Tercipta All Indonesian Semifinal

Pasangan Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani mampu melewati babak perempat final Hong Kong Open 2024. Praktis, Sabar/Reza akan melakoni laga All Indonesian Semifinal kontra Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana.

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini : Ada Tottenham vs Arsenal

Kompetisi Liga Inggris musim 2024/2025 kembali bergulir, dan pada pekan ke-4 ini akan tersaji salah satunya duel super big match bertajuk Derby London Utara antara Tottenham Hotspur vs Arsenal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru