Cek Prakiraan Cuaca Jabar Selasa 16 Juli 2024, Ada Potensi Hujan?

HOLOPIS.COM, BANDUNG – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG merilis prakiraan terkini perihal cuaca Jabar (Jawa Barat) pada hari ini, Selasa 16 Juli 2024.

Perlu diketahui Sobat Holopis, bahwa informasi prakiraan cuaca ini penting bagi kalian yang sedang merencanakan untuk beraktivitas di luar ruangan.

Prakiraan cuaca ini bisa kalian gunakan sebagai bahan pertimbangan agar bisa lebih waspada dalam melakukan aktivitas di luar ruangan.

Jika kalian hari ini berencana beraktivitas di Bandung, maka yang perlu kalian ketahui adalah informasi mengenai prakiraan cuaca di Bandung pada hari itu juga.

Adapun menurut prakiraan BMKG, cuaca Jabar pada pagi ini bakal didominasi oleh cuaca cerah. Namun masih terlihat beberapa wilayah yang bakal cerah berawan dan berawan mendung pada pagi ini.

Begitu pun untuk cuaca pada siang hari nanti, dimana BMKG melihat cuaca cerah bakal berlanjut, dengan sejumlah wilayah yang bakal disertai awan alias cerah berawan.

Kemudian pada malam harinya tensi panas mulai menurun, namun cuaca Jabar pada malam ini masih akan didominasi oleh cuaca cerah berawan.

Pun terkait potensi hujan, BMKG melihat tidak ada tanda-tanda wilayah Jawa Barat bakal dilanda hujan. Selain itu, tak ada pula peringatan cuaca yang perlu diwaspadai pada hari ini.

Selain prakiraan cuaca, BMKG juga turut merilis prakiraan suhu udara di Jabar, dimana suhunya berkisar antara 23 sampai dengan 33 derajat celcius.

Tak hanya itu, BMKG juga memprakirakan kelembaban udara di Jabar pada hari ini bakal berada di kisaran angka 50 – 95 persen.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Polisi Amankan 10 Orang Sindikat Uang Palsu di Bekasi

Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus) Bareskrim Mabes Polri Polri berhasil mengungkap jaringan produksi uang palsu dengan nilai total Rp 1,2 miliar.

Hareudang Fest 2024, Bazar Murah di HUT Karawang ke-391

Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Karawang yang ke-391, Pemerintah Kabupaten Karawang menggelar bazar murah tahun 2024 bertajuk 'Hareudang Fest 2024'.

Parade Pencak Silat Karawang: Regenerasi Budaya di Tengah Arus Teknologi

Parade pencak silat bertajuk "Tanah Pangkal Perjuangan" sukses digelar di Sekretariat Keluarga Pencak Silat Nusantara (KPSN), Dusun Rengas, Desa Karyabakti, Kecamatan Batujaya, Karawang, Jawa Barat.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru