NewsOlahragaAlvaro Morata Diklaim Siap Join AC Milan

Alvaro Morata Diklaim Siap Join AC Milan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kapten Timnas Spanyol Alvaro Morata dikabarkan setuju bergabung bersama AC Milan di bursa transfer pemain musim panas ini.

Dikutip Holopis.com dari Sky Sport Italia, diklaim bahwa Alvaro Morata telah setuju secara verbal dan akan melakukan pertemuan dengan pihak manajemen klubnya yakni Atletico Madrid terkait hal itu.

Menariknya, turut dikabarkan bahwa para petinggi AC Milan juga siap melakukan kontak langsung dengan Atletico Madrid untuk membahas transfer Alvaro Morata.

Tak disebutkan secara pasti berapa besaran biaya yang harus dikeluarkan AC Milan demi memboyong pemain sekaliber Alvaro Morata.

Namun, pakar transfer sepakbola Fabrizio Romano mengungkapkan, bahwa AC Milan siap merogoh kocek sebesar 13 juta Euro saja, dimana biaya tersebut telah sesuai dengan klausul pelepasannya di Atletico Madrid.

Romano juga menerangkan, Alvaro Morata dan AC Milan akan jatuh pada kesepakatan kontrak hingga empat musim ke depan.

Sebagai informasi tambahan, Alvaro Morata sempat berkarir di Serie A, dimana sebelumnya ia pernah membela Juventus selama empat tahun lamanya.

Alvaro Morata telah tampil sebanyak 185 kali, dengan mengemas sebanyak 59 gol dan 39 assist. Pemain Timnas Spanyol itu pun sudah meraih dua trofi Liga Italia hingga tiga titel Coppa Italia.

Ditambah lagi Alvaro Morata baru saja meraih titel juara Euro 2024 bersama Timnas Spanyol usai menang atas Inggris di babak final.

Ruang Mula

Rekomendasi

Prabowo Gibran 2024 - 2029
Dirgahayu Indonesiaku ke 79 Tahun

berita Terbaru

BERITA TERBARU

Lainnya
Related

Jadwal 16 Besar Japan Open 2024 Hari Ini : 7 Wakil Indonesia Main, Ada Perang Saudara!

Japan Open 2024 memasuki babak 16 besar, Indonesia pun menurunkan tujuh wakilnya pada fase tersebut. Berikut jadwal selengkapnya di artikel ini.

Juventus Boyong Kalulu dari AC Milan dengan Status Pinjaman

Juventus secara resmi memboyong Pierre Kalulu dari AC Milan di bursa transfer pemain musim panas ini. Bek asal Prancis itu pun digaet Si Nyonya Tua dengan kesepakatan transfer peminjaman.

Manuel Neuer Resmi Nyatakan Pensiun dari Timnas Jerman, Susul Gundogan hingga Toni Kroos

Kiper Manuel Neuer secara resmi mengumumkan pensiun dari Timnas Jerman. Dengan begitu, keputusan tersebut menyusul rekan-rekannya sebelum ini seperti Ilkay Gundogan hingga Toni Kroos

PSM Makassar Diimbangi BG Pathum United 0-0 di ASEAN Club Championship

PSM Makassar harus puas mendapatkan hasil imbang kontra klub Thailand BG Pathum United, dengan skor 0-0 di ASEAN Club Championship 2024/2025.