PilkadaPilkada SumutAlasan PKB Ngotot Pilih Nagita Slavina : Sukses dan Punya Pengikut

Alasan PKB Ngotot Pilih Nagita Slavina : Sukses dan Punya Pengikut

HOLOPIS.COM, JAKARTA – PKB hingga saat ini masih bersikukuh untuk mengajukan nama Nagita Slavina sebagai pendamping Bobby Nasution di Pilkakda Sumatera Utara.

Wakil Ketua umum PKB Jazilul Fawaid, sosok istri dari Raffi Ahmad itu terbilang sukses dan cukup memiliki pengikut yang besar di media sosial.

“Sosok perempuan sukses dan memiliki pengikut,” kata Jazilul dalam keterangannya pada Selasa (15/7) seperti dikutip Holopis.com.

Jazilul kemudian menanggapi sikap Bobby Nasution yang menunggu untuk dipertemukan dengan Nagita Slavina menjelang Pilkada 2024. Lantas, ia juga berdalih bahwa PKB masih memerlukan waktu yang tepat untuk pertemuan tersebut.

“Tunggu saat yang tepat,” dalihnya.

Selain itu, Jazilul kemudian mengakui masih menunggu usulan nama lain dari partai pengusung Bobby Nasution. Usulan nama itu akan dipertimbangkan untuk kemudian diputuskan secara bersama-sama.

“Sambil kita tunggu juga usulan nama cawagub di dari partai koalisi yang lain,” pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, Wali Kota Medan Bobby Nasution menegaskan bahwa hingga saat ini dirinya berada pada posisi menunggu perihal usulan PKB terkait dengan pencalonannya bersama nama Nagita Slavina di Pilgub Sumut 2024.

Bobby bahkan menyatakan, dirinya menunggu kapan PKB akan mempertemukan dirinya dengan Nagita Slavina menjelang pendaftaran Pilkada Serentak 2024.

“Kita nunggu arahan dari PKB saja, kalau mau mempertemukan, mau men-deal-kan ibaratnya ya kami nunggu dari PKB,” kata Bobby, Senin (15/7).

Kendati demikian Bobby Nasution kemudian malah menyebut calon wakil akan diserahkan kepada partai-partai pengusungnya untuk kemudian segera diputuskan.

“Ya kan yang mengusulkan PKB, makanya untuk calon wakil itu kita serahkan dari partai,” imbuhnya.

Ruang Mula

Rekomendasi

Prabowo Gibran 2024 - 2029
Dirgahayu Indonesiaku ke 79 Tahun

berita Terbaru

BERITA TERBARU

Lainnya
Related

Bobby Nasution Siap Tantang Edy Rahmayadi Adu Gagasan

Wali Kota Medan Bobby Nasution merasa makin percaya diri dengan tambahan dukungan partai politik yang akan mengusungnya di Pilkada Sumatera Utara 2024.

Fix! PKB Resmi Usung Bobby-Surya di Pilgub Sumut

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) secara resmi mengusung pasangan Bobby Nasution dan Surya untuk maju dalam Pemilihan Gubernur Sumatera Utara (Pilgub) 2024.

Edy Rahmayadi Kepedean Bakal Menang di Pilgub Sumut

Bakal calon gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmyadi percaya diri tinggi bisa mengalahkan Bobby Nasution di Pilkada 2024.

PDIP Dukung Edy Rahmayadi di Pilgub Sumut Karena Terpaksa

PDIP menudig adanya indikasi kotak kosong dalam pelaksanaan Pilkada Sumatera Utara 2024.