NewsHiburanSebelum Meninggal, Shannen Doherty Ternyata Mimpi Jadi Ibu

Sebelum Meninggal, Shannen Doherty Ternyata Mimpi Jadi Ibu

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktris Hollywood bintang Beverly Hills 90210, Shannen Doherty meninggal dunia setelah bertahun-tahun melawan kanker payudara. Para penggemar Shannen pun langsung mengenang sosok yang populer memerankan karakter Brenda Walsh tersebut.

Dalam salah satu podcast berjudul Let’s Be Clear, sang bintang ternyata pernah curhat dan mengatakan kalau ia ingin menjadi seorang ibu. Tak hanya untuk dirinya sendiri, ia juga ingin memiliki anak untuk suaminya.

“Tidak hanya untuk diri sendiri, tetapi aku juga ingin anak untuk suami,” kata Shannen, dikutip kembali oleh Holopis.com, Senin (15/7).

Saat itu, suaminya adalah Kurt Iswarienko di tahun 2011. Shannen pun mencoba IVF dan sudah dilakukan beberapa kali. Namun usaha tersebut gagal.

Shannen menghentikan IVF-nya karena menopause, dan juga karena kondisi kesehatannya. Sepanjang hidupnya, Shannen Doherty tidak memiliki anak.

Didiagnosa Kanker Payudara Sejak Tahun 2015

Shannen Doherty pertama kali didiagnosa kanker payudara pada tahun 2015. Saat itu, kanker payudaranya sudah pada stadium 4 dan tersebar ke tulangnya.

Ketika pertama kali angkat bicara terkait penyakitnya, Shannen mengatakan ia masih belum siap meninggalkan kehidupan.

“Aku belum selesai hidup, aku belum selesai mencintai, dan aku belum selesai berkarya. Aku belum selesai dengan harapan membuat segala sesuatu berubah menjadi lebih baik,” ucap Shannen saat itu.

Setelah diagnosanya pada tahun 2015, Shannen mengatakan di tahun 2017 ia telah mengalami remisi. Namun dua tahun kemudian, kankernya kembali.

Setahun kemudian, Shannen mengatakan bahwa ia menderita kanker stadium 4 metastatik. Kankernya sudah menyebar ke otak di tahun 2023, dan dia harus menjalankan operasi.

Shannen meninggal dunia di usia 53 tahun pada hari Sabtu, 13 Juli 2024 di Malibu, California, Amerika Serikat. Ia pun menghembuskan nafas terakhirnya saat dikelilingi keluarga dan teman-teman terdekat.

Ruang Mula

Rekomendasi

Prabowo Gibran 2024 - 2029
Dirgahayu Indonesiaku ke 79 Tahun

berita Terbaru

BERITA TERBARU

Lainnya
Related

Denny Sumargo Ogah Eksploitasi Anak

D enny Sumargo saat ini sedang menikmati momen-momen sebagai seorang ayah baru. Hal ini pun cukup berbeda dari keseharian Denny yang biasanya dipenuhi dengan kegiatan membuat konten sebagai salah satu influencer yang sedang naik daun.

Ini Alasan Shin Min Ah Mau Bintangi Drakor Terbaru ‘No Gain No Love

Bagi para penggemar Shin Min Ah, ada kabar baik nih. Aktris Korea Selatan legendaris ini akan membinangi drakor komedi romantis terbaru berjudul No Gain No Love.

Fix! Manga Jujutsu Kaisen Selesai di Bab Kelima Akhir September Mendatang

Bab terakhir manga tersebut akan diterbitkan dalam edisi ke-44 majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha tahun ini pada tanggal 30 September.

Armor Toreador Diduga Siksa Cut Intan Nabila saat Hamil Besar

Kasus KDRT selebgram Cut Intan Nabila  saat ini sedang menjadi pembicaraan hangat netizen di media sosial.