NewsOlahragaMotoGP Kazakhstan 2024 Kembali Dibatalkan, Gantinya MotoGP Emilia-Romagna

MotoGP Kazakhstan 2024 Kembali Dibatalkan, Gantinya MotoGP Emilia-Romagna

HOLOPIS.COM, JAKARTA – FIM, IRTA, dan Dorna Sports mengumumkan, MotoGP Kazakhstan 2024 dibatalkan. Alasan pembatalan, dikarenakan masalah operasional dan logistik yang timbul akibat banjir sebelumnya.

Sebagai gantinya, akan digantikan dengan seri MotoGP Emilia-Romagna yang akan berlangsung pada tanggal 20-22 September 2024 di Misano World Circuit Marco Simoncelli

“Venue ikonik Adriatik akan menjadi tuan rumah olahraga paling menarik di dunia ini pada 20-22 September mendatang,” tulis MotoGP.com seperti dikutip Holopis.com, Senin (15/7).

MotoGP dengan gembira menggelar event kedua di lokasi ikonik di Laut Adriatik, memberikan kesempatan lebih jauh kepada basis penggemar Italia yang bersemangat untuk menyaksikan olahraga paling seru di dunia ini beraksi.

MotoGP Italia 2024 menjadi Grand Prix dengan jumlah penonton terbanyak kedua yang pernah ada di lokasi tersebut. Dan tiket untuk GP San Marino, kunjungan pertama MotoGP™ ke Misano musim ini, diperkirakan akan segera terjual habis.

Sebelumnya diberitakan, MotoGP Kazakhstan 2024 yang sempat tertunda, akhirnya kembali masuk dalam kalender balapan motor bergengsi itu. Bahkan, FIM, IRTA dan Dorna Sports telah umumkan tanggalnya.

Balapan MotoGP Kazakhstan, akan berlangsung pada 20 – 22 September 2024 di Sokol International Racetrack.

“FIM, IRTA dan Dorna Sports kini dapat mengumumkan tanggal baru untuk Grand Prix Kazakhstan 2024,” tulis pernyataan MotoGP yang dikutip Holopis.com, Minggu (9/6).

Ruang Mula

Rekomendasi

Prabowo Gibran 2024 - 2029
Dirgahayu Indonesiaku ke 79 Tahun
WEBINAR : BELAJAR CARA-CARA PRAKTIS PERSIAPAN SELEKSI CPNS 2024 BERSAMA ASN/PNS

Berita Terbaru

BERITA TERBARU

Lainnya
Related

Inter Milan Gak Takut Segrup dengan City, Arsenal dan Leverkusen di Liga Champions

Inter Milan bakal melakoni sejumlah laga sulit di fase awal Liga Champions musim 2024/2025. Nerazzurri pun pantang takut satu grup dengan klub-klub top Eropa seperti Manchester City, Arsenal hingga Bayer Leverkusen.

Arsenal vs Brighton : 10 Pemain The Gunners Diimbangi The Seagulls 1-1

Hasil Arsenal vs Brighton berakhir dengan skor 1-1. The Gunners harus bermain dengan 10 pemain usai Declan Rice dikartu merah, dengan begitu kedua tim berhak meraih satu poin.

HT Arsenal vs Brighton : Havertz Cetak Gol, The Gunners Unggul 1-0

Pertandingan Arsenal vs Brighton baru selesai babak pertama, The Gunners unggul 1-0 berkat gol Kai Havertz.

Ivan Toney Hijrah ke Arab Saudi, Brentford Untung Besar!

Ivan Toney secara resmi hijrah ke Arab Saudi untuk bergabung dengan klub Al Ahli di bursa transfer pemain musim panas ini. Brentford pun untung besar atas penjualan tersebut.