NewsRagamSri Mulyani Beri Kode Perpisahan : I'm Gone!

Sri Mulyani Beri Kode Perpisahan : I’m Gone!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Menteri Keuangan (Menkeu), Sri Mulyani Indrawati memberikan kode-kode perpisahan sebelum meninggalkan jabatannya sebagai Bendahara Negara, yang diketahui akan berakhir pada bulan Oktober 2024 mendatang.

Adapun kode tersebut diberikan Sri Mulyani dalam rangkaian acara peringatan Hari Pajak Nasional Spectaxculer yang berlangsung di kawasan Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, pada Minggu (14/7) tadi.

Adapun mulanya, Direktur Jenderal Pajak, Suryo Utomo bersama sejumlah jajaran Direktorat Jenderal Pajak (DJP) membawakan lagu berjudul She’s Gone dari musisi rock asal Amerika Serikat, Steelheart dalam acara tersebut.

Selanjutnya Sri Mulyani pun menyusul para anak buahnya untuk naik ke atas panggung dan ikut menyumbangkan suaranya. Ia awalnya berencana untuk membawakan lagu berjudul Anak Sekolah karya Chrisye.

Namun sebelum bernyanyi, Sri Mulyani menyampaikan pernyataan tak terduga. “Tadi lagunya apa katanya? She’s gone. Itu lagu untuk saya. I’m gone (Aku pergi),” kelakar Sri Mulyani, seperti dikutip Holopis.com, Minggu (14/7).

Sebagaimana diketahui, masa jabatan Sri Mulyani beserta jajaran menteri Kabinet Indonesia Maju lainnya memang akan segera berakhir, seiring dengan berakhirnya masa kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Belum diketahui apakah Sri Mulyani berniat untuk melanjutkan jabatannya sebagai Menkeu di pemerintahan presiden terpilih Prabowo Subianto atau tidak. Namun telah muncul sejumlah nama yang akan menggantikan posisinya.

Prabowo sendiri dikabarkan telah membidik empat nama sebagai calon menkeu. Keempatnya adalah Budi Gunadi Sadikin yang saat ini menjabat sebagai Menteri Kesehatan (Menkes).

Kemudian ada Wakil Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Kartika Wirjoatmodjo; Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Mahendra Siregar; dan Direktur Utama PT Bank Negara Indonesia (BNI), Royke Tumilaar.

Ruang Mula

Rekomendasi

Prabowo Gibran 2024 - 2029
Dirgahayu Indonesiaku ke 79 Tahun
WEBINAR : BELAJAR CARA-CARA PRAKTIS PERSIAPAN SELEKSI CPNS 2024 BERSAMA ASN/PNS

Berita Terbaru

BERITA TERBARU

Lainnya
Related

KAI Hadirkan Rumah Singgah di Stasiun Terpencil

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (Persero) menghadirkan...

Mulai 1 September KA Menoreh Gunakan Kereta Ekonomi News Generation

Dalam rangka meningkatkan pelayanan, PT Kereta Api Indonesia (Persero) akan mengoperasikan kereta ekonomi new generation versi modifikasi pada KA 225F (KA Menoreh relasi Semarang Tawang Bank Jateng-Pasarsenen) dan KA  226F (KA Menoreh relasi Pasarsenen - Semarang Tawang Bank Jateng).

Ikuti KriyaNusa 2024, Rumah Pertiwi Promosikan Warisan Budaya Lewat Budaya Nusantara

Dewan Kerajinan Nasional menggelar KriyaNusa 2024, yakni sebuah pameran produk industri kreatif Kriya terbesar di Indonesia. Kegiatan tersebut berlangsung sejak 28 Agustus sampai 1 September 2024 di JCC Senayan, Jakarta Pusat.

Kemenhub Usulkan Tambahan Rp7,68 Triliun untuk Anggaran Tahun 2025

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kementerian perhububungan (Kemenhub) Republik Indonesia (RI) mengusulkan tambahan...