Liverpool Klub Berikutnya Kejar Tandatangan Joao Neves

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Liverpool tak ingin tertinggal dari klub top Eropa lainnya, dimana The Reds masuk dalam perburuan wonderkid asal Portugal yaitu Joao Neves di bursa transfer pemain musim panas ini.

Perlu diketahui bersama, bahwa Joao Neves tengah harum namanya saat ini. Gelandang Benfica itu baru berusia 19 tahun, namun karirnya sudah cemerlang hingga berhasil menarik perhatian sejumlah klub besar.

Tercatat, Joao Neves sudah berhasil menembus skuad utama Benfica untuk musim 2023/2024 lalu, dan sukses menampilkan 33 laga. Ada pun Portugal masuk dalam skuad Portugal di Euro 2024.

Sejumlah klub yang mengincar Joao Neves tersebut yakni Manchester United, Chelsea dan Paris Saint-Germain (PSG).

Menurut kabar yang beredar di muka publik, disebutkan bahwa Benfica telah menolak dua proposal transfer yang bertujuan menggaet Joao Neves. Ada pun dari dua tawaran tersebut, satu diantaranya yakni dengan nominal 51 juta Poundsterling atau sekitar Rp 1 triliun.

Terbaru, dikutip Holopis.com dari Correio da Manha, Liverpool pun jadi tim terbaru yang ikut berburu Joao Neves. The Reds memang butuh pemain seorang gelandang untuk menggantikan Jordan Henderson dan Fabinho.

Memang ada Wataru Endo dan Stefan Bajcetic di lini tengah, tetapi amunisi dinilai masih kurang untuk mengarungi sengitnya musim depan.

Kemudian disebutkan juga bahwa Benfica akan melepas Joao Neves dengan nominal fantastis, yakni 100 juta Poundsterling atau sekitar Rp 2 triliun.

Harga tersebut menjadi tinggi, karena Joao Neves masih terikat kontrak hingga 2028 mendatang.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Taipei Open 2024 Hari Ini : 3 Wakil Indonesia Tembus Final

Taipei Open 2024 memasuki babak final, Indonesia sendiri berhasil meloloskan tiga wakilnya ke fase tersebut. Berikut jadwal selengkapnya di artikel ini.

UEFA Nations League : Belanda Sikat Habis Bosnia 5-2

Timnas Belanda berhasil mengandaskan perlawanan Bosnia dan Herzegovina pada laga pertama Grup 3 Liga A UEFA Nations League 2024/2025, dengan skor telak 5-2.

Jerman Cukur Habis Hungaria 5-0 Tanpa Balas

Timnas Jerman berpesta gol ke gawang Hungaria pada laga pertama Grup C UEFA Nations League, dengan skor 5-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru