HiburanGosipKrisdayanti Cium Ashanty Saat Wisuda Azriel Hermansyah, Netizen Langsung Terharu

Krisdayanti Cium Ashanty Saat Wisuda Azriel Hermansyah, Netizen Langsung Terharu

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Momen kelulusan Azriel Hermansyah telah menyatukan keluarga besarnya dan membuat banyak netizen terharu. Di acara penting Azriel tersebut, kedua keluarganya hadir, yaitu Anak Hermansyah dan istri, Ashanty, serta Krisdayanti dan sang suami Raul Lemos.

Selain kebersamaan keluarga besar tersebut, momen saat Azriel memberikan sekuntum bunga masing-masing kepada Krisdayanti dan Ashanty pun membuat netizen salah fokus dan terharu.

Dalam sebuah cuplikkan yang saat ini viral, terlihat Krisdayanti juga mengecup pipi Ashanty yang sudah menjadi ibu sambung bagi kedua anaknya dan Anang Hermansyah.

Netizen pun memuji Krisdayanti dan Ashanty yang saling menghormati dan penuh kasih sayang untuk satu sama lain.

“Ibu sambung yang nggak pernah berusaha merebut posisi ibu kandung. Ibu kandung yang menghormati keberadaan ibu sambung. Semuanya hebat,” kata @lumejateng, dikutip Holopis.com, Minggu (14/7).

Ada pula yang menilai bahwa Krisdayanti adalah sosok yang Ikhlas dan tidak lupa untuk berterima kasih.

“Mbak KD ini orangnya penuh kekihlasan dan orang yang tidak lupa berterima kasih,” kata @Batzyy.

Azriel Hermasnyah Sempat Disemprot Netizen Karena Tak Unggah Foto Berdua dengan Krisdayanti

Sebelumnya, netizen sempat mempertanyakan mengapa Azriel Hermasnyah tidak mengunggah foto berduanya dengan ibu kandungnya, Krisdayanti.

Azriel Hermansyah pun langsung semprot balik netizen yang nyinyiri foto keluarganya di Instagram saat ia merayakan kelulusan dari Universitas Bina Nusantara. Dalam unggahannya, Azriel mengunggah foto keluarga besar yang terdiri dari Anang – Ashanty, serta Krisdayanti – Raul Lemos.

Seolah kesal dengan komentar netizen, Azriel mengatakan hal itu karena Krisdayanti terlambat datang ke acaranya.

“Hai netizen kita itu janjian foto sama mimi di Aquatic Center sebelum acara tapi mimi telat karena memang sangat macet. Dan pas Mimi dateng kita masih punya kesempatan foto di ruangan tapi buru-buru karena mau acara,” kata Azriel di akunnya @azriel_hermansyah, dikutip Holopis.com.

Azriel juga menceritakan bahwa merasakan suasana yang sangat bahagia saat merayakan kelulusan bersama keluarga. Sehingga ia meminta agar netizen tidak mengomentari sesuatu yang tidak dia ketahui.

Ruang Mula

Rekomendasi

Prabowo Gibran 2024 - 2029
Dirgahayu Indonesiaku ke 79 Tahun
WEBINAR : BELAJAR CARA-CARA PRAKTIS PERSIAPAN SELEKSI CPNS 2024 BERSAMA ASN/PNS

berita Terbaru

BERITA TERBARU

Lainnya
Related

Edward Akbar Samakan Permasalahannya Seperti Penderitaan di Palestina

Edward Akbar tak tinggal diam diantara hujatan dan teguran yang diberikan netizen terhadap dirinya.

Zee Lulus dari JKT48

JKT48 resmi mengumumkan bahwa Azizi Shafaa Asadel alias Zee telah lulus dari akademi girlband besutan orang Jepang itu. Momentum graduation Zee dilakukan dengan cara melakukan pertunjukan khusus yang diselenggarakan di Jakarta JKT48 Theater.

Tak Terima Dituding Hamil Duluan, Aaliyah Massaid Ambil Jalur Hukum

Pengantin baru Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar ikut terseret hoaks yang tidak menyenangkan. Tiba-tiba muncul gosip yang mengatakan bahwa Aaliyah Massaid sudah hamil duluan di luar nikah dan karena itu juga lah ia menikah dengan Thariq Halilintar.

Jadi Korban KDRT, Cut Intan Rayakan Anniversary 5 Tahun Pernikahan

Cut Intan Nabila sudah memantapkan diri untuk bercerai dari suaminya, Armor Toreador. Setelah diduga menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Akibat video yang ia unggah di media sosial, saat ini Armor sudah resmi ditahan dan ditetapkan menjadi tersangka.