Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Jadwal Spanyol vs Inggris di Final Euro 2024 Dini Hari Nanti

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Duel super big match antara Spanyol vs Inggris tersaji di babak final Euro 2024. Berikut jadwal selengkapnya di artikel ini.

Sebelum itu, perlu diketahui bersama bahwa laga antara Spanyol vs Inggris sendiri akan berlangsung di Olympiastadion, Berlin.

Kedua tim berhasil melangkah ke babak final Euro 2024, usai berhasil meraih kemenangan di babak semifinal.

Spanyol jadi tim yang lebih dulu lolos ke babak final Euro 2024, usai menang atas Prancis dengan skor 2-1. Sementara Inggris berhasil menyingkirkan Belanda dengan skor 2-1.

Final antara Spanyol vs Inggris sendiri sejatinya dinilai final yang proporsional, karena memang merupakan dua tim unggulan juara Euro 2024.

Dalam hal ini, babak final Euro 2024 jadi yang kedua kalinya secara beruntun, setelah pada edisi sebelumnya juga lolos ke partai puncak, sebelum akhirnya kandas di tangan Italia melalui adu penalti.

Selain daripada itu, Inggris juga bertekad menyudahi puasa gelar sejak terakhir kali pada 60 tahun silam.

Di sisi lain, Spanyol juga berhasrat merangkul gelar juara Euro yang keempatnya. Sebelum ini, La Furia Roja telah merangkul gelar juara pad Euro edisi 1964, 2008 dan 2012.

Untuk itu, pertandingan nanti diyakini bakal berjalan sengit sebagaimana mestinya pertandingan dua klub unggulan juara yang bertabur bintang.

Jadwal Spanyol vs Inggris di Final Euro 2024

Senin (15/7)

  • Pukul 02.00 WIB : Spanyol vs Inggris (Olympiastadion, Berlin)
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ducati Pilih Marc Marquez, Bos Pramac Bela Jorge Martin

Jorge Martin yang gagal menambah poin di seri MotoGP san Marino 2024, sempat terpukul karena tim pabrikan Ducati lebih memilih Marc Marquez untuk menjadi teman setim Francesco bagnaia.

PSSI Terjunkan Wasit Liga 1 Buntut Insiden Pemukulan Wasit di PON XXI Aceh-Sumut 2024

PSSI mengambil langkah cepat merespon insiden pemukulan wasit di cabang olahraga (cabor) PON XXI Aceh-Sumut 2024. Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga pun menegaskan pihaknya akan menerjunkan wasit Liga 1 dan Liga 2 untuk memimpin jalannya laga.

Arteta Full Senyum Arsenal Menangi Derby London Utara Lagi

Pelatih Mikel Arteta mengaku senang Arsenal kembali meraih kemenangan di markas Tottenham Hotspur pada duel super big match bertajuk Derby London Utara tersebut.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru