Google Pixel 9 Series Segera Meluncur, Bakal Ada Seri Lipatnya!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Google tengah bersiap untuk meluncurkan kembali smartphone model terbaru mereka, yakni Google Pixel 9 Series dalam waktu dekat ini. 

Diketahui, bahwa smartphone Google Pixel merupakan smartphone yang menjalankan sistem operasi Android dan dikembangkan langsung oleh Google. 

Seperti diketahui, Google adalah salah satu perusahaan yang paling banyak campur tangan dalam mengembangkan Android sebagai sistem operasi terbuka pada smartphone. 

Tak ayal bila smartphone Google Pixel ini menjadi estuari paling sempurna untuk smartphone Android. Karena itu pula, Google Pixel akan selalu jadi yang pertama ketika ada update terbaru dari Android. 

Empat Model Google Pixel 9 Series

Berdasarkan rumor yang beredar, raksasa teknologi asal Amerika Serikat (AS) itu akan mengeluarkan sedikitnya empat model dalam line up Pixel 9 series, 

Kabarnya, pada line up Pixel 9 series ini, Google akan kembali menghadirkan model XL yang muncul terakhir pada seri Pixel 4 di tahun 2019 silam.

Adapun pada Pixel 9 series, Google akan menghadirkan Pixel 9 Pro XL, yang akan menjadi versi ukuran dan layar yang lebih besar, serta spesifikasi yang lebih canggih dar Pixel 9 Pro.

Selain Pixel Pro, Google juga bakal menampilkan  Pixel 9 Pro Fold yang merupakan penerus dari Pixel Fold. Nama ‘Pro Fold’ ini tanda, bahwa ponsel lipat ini merupakan bagian integral dari jajaran flagship Google.

Selain seri Pro, Google akan tetap menghadirkan model paling basic, yakni Pixel 9. Sebagai model yang paling rendah, harga model satu ini tentu akan menjadi yang paling terjangkau dari jajaran Pixel 9 series lainnya.

Belum ada informasi harga untuk Pixel 9, Pixel 9 Pro, Pixel 9 Pro XL, dan Pixel 9 Pro Fold, yang mungkin bisa memberikan gambaran mengenai nilai yang akan ditawarkan oleh masing-masing model dibandingkan produk pesaing. 

Namun tentunya, semua model ini diharapkan memiliki fitur dan spesifikasi unggulan yang sesuai dengan tren teknologi terkini, termasuk peningkatan dalam performa, kamera, dan daya tahan baterai.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Infinix XPad Ramainkan Pasar Tablet Indonesia Kolaborasi dengan Garena

Pasar tablet di Indonesia akan kembali diramaikan dengan kehadiran Infinix Xpad, yang akan diluncurkan dalam waktu dekat ini.

Infinix Xpad, Tablet Murah Meriah dengan Fitur Canggih

Infinix, merek teknologi yang dikenal dengan perangkatnya yang terjangkau, resmi meluncurkan tablet pertamanya, Infinix Xpad.

Itel P65 Ramaikan Pasar Handphone Gaming, Harganya Cuma Rp 1 Jutaan

Itel hadirkam handphone bagi Sobat Holopis yang suka bermain game, dengan harga Rp 1 jutaan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru