Daftar Susunan Pemain Kanada vs Uruguay di Perebutan Juara 3 Copa America 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Daftar susunan pemain Kanada vs Uruguay untuk perebutan juara 3 Copa America 2024 tersedia di artikel ini. Berikut selengkapnya.

Sebelumnya diketahui, laga antara Kanada vs Uruguay pada perebutan juara 3 Copa America 2024 itu sendiri digelar di Bank of America Stadium, Charlotte, Minggu (14/7) pukul 07.00 WIB.

Keduanya, harus puas bermain pada perebutan juara 3 Copa America 2024 ini setelah kompak kandas di semifinal. Untuk Kanada, mereka kalah dari sang juara bertahan Argentina 2-0 tanpa balas. Sementara uruguay bentrok dengan tim kuat Kolombia, dan kalah 0-1.

Pada pertandingan nanti, Uruguay pun kemudian jadi tim yang lebih difavoritkan untuk bisa menang dan finis di posisi tiga Copa America 2024.

Uruguay unggul dari segi kedalaman skuad ketimbang Kanada. Mengingat, banyak nama-nama beken di tubuh Timnas Uruguay, seperti Darwin Nunez, Valverde, dan lain sebagainya.

Menariknya, laga nanti merupakan yang perdana bagi kedua tim di level kompetisi. Sebelumnya Kanada dan Uruguay sempat bentrok namun dalam laga uji coba saja, dengan kemenangan Darwin Nunez cs 2-0 tanpa balas pada tahun 2022 lalu.

Kendati diunggulkan, Uruguay tetap perlu waspada terhadap Kanada. Sebab, Kanada pada babak semifinal cukup menyulitkan Argentina sekali pun pada akhirnya kalah juga.

Untuk itu pertandingan nanti diyakini bakal berjalan sengit sebagaimana mestinya. Uruguay yang secara mengejutkan kandas dari Kolombia, setidaknya bertekad merebut tempat ketiga Copa America 2024.

Daftar Susunan Pemain Kanada vs Uruguay

Kanada : Clair (GK), Johnston, Bombito, de Fougerolles, Ahmed, Laryea, Osorio, Shaffelburg, Kone, Choiniere, Oluwaseyi

Uruguay : Rochet (GK), Nandez, Caceres, Gimenez, Vina, Bentancur, Ugarte, Valverde, Pellistri, Nunez, Araujo

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atlet Wushu Termuda Agni Agustine Sabet Perunggu PON XXI Aceh-Sumut 2024

Atlet Wushu termuda wakil DKI Jakarta Agni Agustine Dimonim berhasil meraih medali perunggu PON XXI Aceh-Sumut 2024.

Cristiano Ronaldo : Erik ten Hag, Dengarkan lah Nistelrooy!

Cristiano Ronaldo menyarankan kepada pelatih Manchester United Erik ten Hag untuk mendengarkan stafnya, dalam hal ini Ruud van Nistelrooy yang juga merupakan legenda klub Setan Merah sendiri.

Nico Williams Gak Level Main di Barcelona

Barcelona kembali menepis kabar mengenai batalnya Blaugrana dalam mendatangkan Nico Williams di bursa transfer pemain musim panas ini. Direktur Olahraga klub, Deco, menganggap penyerang Spanyol itu tak level bermain di Barcelona.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru