Sabtu, 14 September 2024
Sabtu, 14 September 2024

CCTV : Cewek Lagi Asik Nongkrong, eh Malah Apes Dompetnya Dicopet

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Terekam kamera CCTV, seorang wanita harus kehilangan dompetnya usai dicopet ketika berada di sebuah tempat makan.

Menurut informasi yang diunggah akun Instagram @kabarnegri seperti dikutip Holopis.com, insiden pencurian itu terjadi di sebuah tempat makan di KOI DP Mall Semarang, Jawa Tengah, pada Sabtu (13/7) pukul 18.41 WIB.

Dalam video CCTV yang diunggah, nampak bagaimana kondisi di dalam tempat makan itu berada. Kemudian terlihat dua orang wanita yang berada di satu meja, beserta seorang pria di sebelahnya atau tepat membelakangi korban.

Korban merupakan salah satu dari dua pengunjung wanita tersebut. Posisi pelaku menjadi strategis karena membelakangi korban, terlebih lagi target barang yang dicurinya disimpan dibelakang si korban itu sendiri.

Korban menyimpan tasnya di belakang, seketika pria berbaju putih mengenakan masket perlahan melancarkan aksinya.

Pelaku sambil melancarkan aksinya melihat kondisi sekitar. Selepas dirasa aman, pelaku langsung membawa sebuah dompet yang berada di dalam tas korban.

Setelah pelaku berhasil mencuri barang yang ditargetkannya, pelaku langsung bergegas kabur meninggalkan lokasi sambil menggenggam ponsel dan tas miliknya.

Hingga kini, belum ada informasi lebih lanjut, apakah korban telah melapor ke pihak berwajib atau belum.

Temukan kami juga di Google News dengan klik ikon bintang. Atau kamu bisa follow WhatsApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

CCTV : Begal Bersenjata Tajam Rampas HP Wanita di Surabaya

Sebuah video hasil rekaman CCTV dari sebuah mobil memperlihatkan aksi begal yang terjadi di sekitar kampus Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya, Jawa Timur.

CCTV : Si Belang Gasak Motor Subuh-subuh di Cempaka Baru Jakpus

Terekam kamera CCTV sebuah aksi pencurian motor di Cempaka Baru, Jakarta Pusat (Jakpus). Nampak pelaku yang mengenakan jaket belang tengah berakhir membobol roda dua milik warga sekitar pada waktu subuh hari.

CCTV : Maling Motor di Tapos Tertangkap Basah hingga Babak Belur

Terekam kamera CCTV maling motor tertangkap basah ketika tengah melancarkan aksinya, sampai pada akhirnya babak belur dipukul massa.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula Indonesia

Berita Terbaru