NewsOlahragaSaya Lamine Yamal, Bukan Messi!

Saya Lamine Yamal, Bukan Messi!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Lamine Yamal kini tengah mendapatkan sorotan karena penampilan ciamiknya bersama Timnas Spanyol di Euro 2024. Bahkan, penampilannya itu banyak dibandingkan dengan sang mega bintang Lionel Messi.

Namun, Lamine Yamal ingin bahwa orang-orang mengenal dirinya sebagai Lamine Yamal pribadi, bukan mirip dengan Messi.

Sebelum itu, perlu diketahui bersama bahwa Lamine Yamal jadi salah satu pemain yang berkontribusi mengantarkan Spanyol lolos ke final Euro 2024.

Lamine Yamal bahkan sukses membukukan sejumlah rekor baru bersama Timnas Spanyol di Euro 2024, mulai dari pemain termuda yang tampil, pencetak gol termuda hingga assist, dan lain-lain.

Performa Lamine Yamal di atas lapangan hijau pun banyak disandingkan dengan Lionel Messi. Namun Lamine Yamal sendiri enggan dibanding-bandingkan.

“Saya mencoba menjadi Lamine, saya berusaha membuat orang mengenali saya sendiri,” ungkap Lamine Yamal, seperti dikutip Holopis.com dari Marca.

“Pada akhirnya membandingkan diri anda dengan pemain terbaik dalam sejarah tidak akan memabntu anda, karena saya tidak akan pernah menjadi seperti dia (red-Messi),” tambahnya.

“Saya mencoba menjadi diri saya sendiri, dan membuat orang mengenali saya karena Lamine Yamal,” tegasnya.

Sebagai informasi tambahan, babak final Euro 2024 antara Spanyol vs Inggris itu sendiri digelar di Olympiastadion Berlin, pada Senin (15/7).

Ruang Mula

Rekomendasi

Prabowo Gibran 2024 - 2029
Dirgahayu Indonesiaku ke 79 Tahun
WEBINAR : BELAJAR CARA-CARA PRAKTIS PERSIAPAN SELEKSI CPNS 2024 BERSAMA ASN/PNS

berita Terbaru

BERITA TERBARU

Lainnya
Related

Jadwal Korea Open 2024 Hari Ini : Indonesia Cuman Ada 3 Wakil di 16 Besar

Korea Open 2024 memasuki babak 16 besar, Indonesia sendiri hanya menyisakan tiga wakil saja pada fase tersebut. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.

Juventus Diklaim Sepakat Jual Chiesa ke Liverpool, Kontrak 4 Tahun di Tangan!

Juventus diklaim mencapai kesepakatan untuk melepas Federico Chiesa ke Liverpool di bursa transfer pemain musim panas ini.

Juventus Sah Boyong Koopmeiners!

Juventus secara resmi mengumumkan Teun Koopmeiners sebagai rekrutan terbarunya di bursa transfer pemain musim panas ini.

Paralimpiade Paris 2024 Resmi Dibuka, Opening Ceremony Berlangsung Meriah!

Paralimpiade Paris 2024 resmi dibuka, hal itu ditandai dengan rampungnya opening ceremony yang dilakukan, pada Kamis (29/8) dini hari WIB.