Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Messi Tenang-tenang Saja Tatap Copa America 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas Argentina akan berhadapan dengan Kolombia di final Copa America 2024, Lionel Messi pun menatap partai puncak tersebut dengan tenang.

Diketahui, pertandingan final Copa America 2024 antara Argentina vs Kolombia tersebut digelar di Stadion Hard Rock, pada Senin (15/7) pagi WIB.

Argentina sendiri lolos ke final Copa America 2024 bermodalkan kemenangan 2-0 atas Kanada di semifinal sebelumnya.

Argentina jelas lebih diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan sekaligus keluar sebagai juaranya, sebab tim Tango memang berstatus juara bertahan Copa America.

Yang menariknya lagi, Argentina tak hanya berstatus juara bertahan Copa America, namun juga sebagai juara dunia.

Timnas Argentina pun punya modal yang besar untuk bisa menang atas Kolombia, mengingat tim Tango punya materi pemain yang merata secara kualitas.

Dengan berbagai faktor yang membuat Argentina diunggulkan, Lionel Messi pun siap menyambut babak final tersebut.

“Saya tenang, menunggu hal itu tiba malahan, menjalani hari demi hari seperti biasa saja. Sebaliknya ya, jauh lebih tenang dari sebelumnya setelah semua yang kami alami dan telah melaluinya,” ungkap Messi, seperti dikutip Holopis.com.

“Kami mencoba untuk lebih menikmati segala sesuatunya dan menjalani setiap momen semaksimal mungkin dan tidak terburu-buru. Hanya menjalaninya, ketika waktunya tiba, kami akan fokus pada pertandingannya,” tambahnya.

Sebagai informasi tambahan, final Copa America 2024 ini jadi yang ke-8 bagi Lionel Messi selama berseragam Timnas Argentina.

Dari delapan final yang ada, lima diantaranya terjadi di ajang Copa America termasuk tahun 2024 kali ini. Sementara final Messi lainnya terjadi di Piala Dunia hingga Olimpiade.

Lionel Messi pun berhasil meraih trofi Copa America 2021, Piala Dunia 2022 dan Olimpiade 2008 bersama Timnas Argentina.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru