Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Marc Cucurella Semprot Tukang Kritik, Begini

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Marc Cucurella tampil menjanjikan di Euro 2024 bersama Timnas Spanyol. Performa itu sebagai pembuktian bahwa dirinya tidak lah seperti yang dibicarakan banyak orang ketika bersama Chelsea di level klub.

Bahkan, Marc Cucurella sempat dinilai tidak layak untuk bermain bersama Timnas Spanyol. Pemain berambut gondrong itu pun membalas kritikan pedas tersebut.

Sebelum itu, perlu diketahui bersama bahwa Spanyol sukses lolos ke final Euro 2024, usai mengalahkan Prancis di babak semifinal.

Spanyol pun dijadwalkan tanding melawan Inggris pada babak final Euro 2024 di Olympiastadion, Berlin, pada Minggu (15/7) mendatang.

Spanyol memang diunggulkan pada laga tersebut, mengingat performanya yang luar biasa sejak fase grup dimulai.

Salah satu pemain yang berkontribusi mengantarkan Spanyol hingga babak final pun yakni ada Marc Cucurella, yang menurut bekas pemain Manchester United sekaligus pundit sepakbola saat ini, adalah pemain yang tidak layak bermain di level timnas.

“Kami tidak mengira dia akan bermain. Dia tidak tampil meyakinkan di Chelsea, dia memainkan beberapa pertandingan menjelang akhir musim, dia agresif dan pekerja keras. Namun dengan harganya 55 juta Euro, ia tidak sesuai ekspektasi,” ungkap Neville.

Kritikan pedas itu pun direspon betul oleh Cucurella, dan menurutnya para pengkritik dalam hal ini juga pundit sepakbola hanya mencari atensi publik saja.

“Di Inggris hal ini sangat umum, mereka (pundit) pernah menjadi pemain dan mempunyai pengalaman bermain. Namun saya rasa tidak perlu bersikap tidak hormat hanya untuk mendapatkan atensi orang-orang untuk terus mendengar pendapatnya,” ucap Cucurella, seperti dikutip Holopis.com dari Mundo Deportivo.

“Hal-hal seperti ini terjadi. Kita masih punya satu langkah lagi dan mudah-mudahan kita bisa mengangkat piala itu. Kalau begitu, giliran kita yang akan berbicara,” tambahnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Liga Champions Malam Ini : Ada Dortmund hingga PSG, City vs Inter Milan

Laga perdana fase awal/grup Liga Champions musim 2024/2025 kembali berlanjut, sejumlah laga seru lainnya yang melibatkan tim-tim top Eropa akan tersaji. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.

Jadwal Liga 1 Hari Ini : Ada Persebaya vs Persis Solo

Liga 1 pekan ke-5 memasuki hari terakhir, dimana akan ada tiga laga sekaligus yang akan tersaji nantinya. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.

China Open 2024 : Fajar/Rian Lanjut ke 16 Besar

Indonesia berhasil meloloskan satu lagi wakilnya ke babak 16 besar China Open 2024 atas nama Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dari sektor ganda putra.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru