Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Inzaghi Ogah Cabut Karena Merasa Dihargai di Inter Milan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Simone Inzaghi baru saja selesai memperpanjang kontrak bersama Inter Milan hingga 2026 mendatang. Keputusan itu diambil, karena Inzaghi merasa lebih dihargai oleh segenap pemain hingga pendukung Nerazzurri.

Inzaghi kemudian menerangkan bahwa sejatinya banyak tawaran yang datang kepadanya, namun ia menolak karena nyaman bersama Inter Milan.

“Saya mendapatkan banyak tawaran, bukan hanya tahun ini, tetapi saya tidak pernah berpikir untuk pergi meninggalkan klub,” ungkap Inzaghi, seperti dikutip Holopis.com.

“Saya merasa diharagai di sini, dan bahkan tidak ingin mendengarkan tawaran lain,” tegasnya.

Inzaghi mengungkapkan tidak ada niatan sedikit pun untuk meninggalkan Inter Milan saat ini.

“Saya merasa selaras dengan klub, para pemain dan para penggemar. Saya senang dihargai oleh klub lain, tetapi itu tidak pernah ada dalam pikiran saya,” imbuhnya.

Sebagai informasi, Simone Inzaghi cukup sukses bersama Inter Milan. Didatangkan pada tahun 2021 menggantikan Antonio Conte, Inzaghi mampu mempersembahkan banyak gelar.

Tercatat selama ditangani Simone Inzaghi, Inter Milan mampu meraih enam trofi, mulai dari titel Liga Italia, dua titel Coppa Italia dan tiga Piala Supercoppa Italia.

Bahkan, Simone Inzaghi sempat berhasil membawa Inter Milan lolos ke babak final Liga Champions, meski pada akhirnya gagal merangkul gelar juara.

Kini, Simone Inzaghi akan meneruskan karir kepelatihannya bersama Inter Milan. Perombakan pemain sudah mulai terlihat, dengan dua pemain baru yang berhasil didatangkan.

Inter Milan baru-baru ini telah meresmikan dua punggawa barunya di bursa transfer pemain musim panas ini, yaitu Piotz Zielinski dan kiper Josep Martinez. Ada pun satu pemain lain yakni Mehdi Taremi yang kabarnya sedang menjalani tes medis.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

AS Roma Resmi Boyong Ivan Juric Sebagai Pelatih Baru Tim

AS Roma secara resmi menunjuk Ivan Juric sebagai pelatih baru tim, menggantikan Daniel De Rossi yang sebelumnya dipecat.

Anthony Martial Gak Nganggur Lagi, AEK Athens Rela Tampung

Anthony martial akhirnya lepas dari masa nganggurnya usai resmi diboyong klub asal Yunani yaitu AEK Athens.

Dortmund Cukur Habis Brugge 3-0 Tanpa Balas

Borussia Dortmund berhasil mengandaskan perlawanan Club Brugge pada laga perdana fase grup Liga Champions, dengan skor telak 3-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru