Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Inter Milan Resmi Perpanjang Kontrak Inzaghi hingga 2026

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Inter Milan secara resmi telah memperpanjang kontrak sang pelatih Simone Inzaghi, dengan durasi dua tahun hingga 2026 mendatang.

“FC Internazionale Milano dengan bangga mengumumkan perpanjangan kontrak pelatih Simone Inzaghi . Dengan kesepakatan baru ini, sang pelatih akan memimpin Nerazzurri hingga 2026,” tulis pengumuman Inter Milan, seperti dikutip Holopis.com.

Seperti yang telah diketahui bersama, bahwa Inter Milan memboyong Simone Inzaghi menjadi pelatih tim pada 2021 lalu.

Inzaghi kala itu menggantikan Antonio Conte yang hengkang selepas menyumbangkan scudetto bagi Inter Milan.

Selama tiga tahun mengunggangi Inter Milan, Simone Inzaghi dinilai cukup sukses dengan mampu meraih enam trofi, seperti trofi Liga italia, dua trofi Coppa Italia dan tiga Supercoppa Italia.

Bahkan, Simone Inzaghi sempat membawa Inter Milan lolos ke babak final Liga Champions, meski pada akhirnya gagal keluar sebagai juara.

Sebagai informasi tambahan, kini Simone Inzaghi sendiri tengah mengotak-ngatik skuad barunya menatap musim 2024/2025.

Inter Milan baru saja mendatangkan dua pemain baru di bursa transfer pemain musim panas ini yaitu Piotr Zielinski dan kiper Josep Martinez. Ada pun kabarnya satu pemain lagi yakni Mehdi Taremi yang kini sedang menjalani tes medis sebelum akhirnya diumumkan ke muka publik.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Timnas U-17 Indonesia Boyong 30 Pemain TC di Spanyol

Timnas U-17 Indonesia telah mengumumkan daftar skuadnya untuk Pemusatan Latihan (TC) di Spanyol, dimana 30 pemain dibawa pelatih Nova Arianto untuk menjalankan agenda tersebut.

Jadwal Liga 1 Hari Ini : Madura United dan Borneo FC Main

Pekan ke-5 Liga 1 kembali berlanjut, dua pertandingan hari ini pun akan melibatkan dua tim papan atas seperti hal nya Madura United dan Borneo FC Samarina. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.

Rafael Struick Sah Join Brisbane Roar, Kontrak 1 Tahun di Tangan

Punggawa Timnas Indonesia Rafael Struick secara resmi bergabung bersama klub divisi utama Liga Australia Brisbane Roar. Struick pun dikabarkan telah menandatangani kontrak selama setahun penuh.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru