Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Gaya Kodok, Posisi Seks Nikmat Tapi Rentan Cedera

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Berhubungan intim tentu tak lepas dari gaya atau posisi seks itu sendiri. Setiap pasangan memiliki posisi seks favoritnya masing-masing, bahkan tak jarang sebagian pasangan menyukai posisi seks yang sulit dalam praktiknya, salah satunya yakni seperti Froggy Style atau Gaya Kodok.

Gaya kodok mungkin masih asing di sebagian besar pasangan, namun sejatinya sama-sama ritual berhubungan intim. Hanya saja memiliki gaya yang berbeda dalam praktiknya.

Gaya kodok pun tetap menyajikan kenikmatan berhubungan intim, bisa meningkatkan keharmonisan hubungan, meski memang dinilai sulit.

Selain sulit dalam praktiknya, Gaya Kodok juga dinilai rentan cedera.

Dikutip Holopis.com dari Instagram @toughman.ofc, Gaya Kodok atau Froggy Style merupakan salah satu posisi seks yang dinilai rentan mengalami cedera, sebab dalam praktiknya, Froggy Style berbentuk seperti katak yang sedang kawin.

Dalam posisi ini, pria melakukan penetrasi penis ke dalam vagina sambil jongkok, dengan posisi sang wanita di depan.

Selain Gaya Kodok, sejatinya ada posisi seks lainnya yang juga dinilai rentan cedera bagi yang mempraktikannya, berikut selengkapnya tentang gaya-gaya seks yang rentan cedera.

  1. Froggy Style

Froggy Style merupakan salah satu posisi seks yang dinilai rentan mengalami cedera, sebab dalam praktiknya, Froggy Style berbentuk seperti katak yang sedang kawin.

Dalam posisi ini, pria melakukan penetrasi penis ke dalam vagina sambil jongkok, dengan posisi sang wanita di depan.

  1. Posisi Helikopter

Posisi helikopter juga jadi salah satu posisi seks yang rentan akan cedera, karena dalam praktiknya cukup sulit, dimana wanita menungging, kemudian pria ada di atas sang wanita dengan berlawanan arah, dengan posisi penetrasi penis dari belakang, dan dengan kaki ke atas.

  1. Lean Into Me

Dalam posisi ini, lebih menitikberatkan ke pemilihan lokasi, sebab sang pria dan wanita dalam posisi menyender ke dinding atau meja, dimana sang pria menahan badan sang wanita dengan kaitan kaki ke pinggan si pria itu sendiri.

  1. Wheelbarrow

Posisi ini bisa dibilang posisi seks gerobak, seperti hal nya mendorong gerobak, sang pria melakukan penetasi sambil berdiri, namun mengharuskan sang wanita dalam keadaan vagina di atas dengan tumpuan kedua tangan di bawah.

  1. Piledriver

Posisi seks ini bisa dibilang ekstrim, sebab sang pria melakukan penetrasi penis sambil berdiri dengan mengarah ke bawah, dimana posisi sang wanita melipatkan badan sehingga kepala bertemu dengan pahanya sendiri.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Quickie Sex yang Bikin Paksu dan Bunda Mendesah Kepikiran Terus

Siapa bilang jadwal sibuk paksu dan bunda membuat momen-momen seksi dan bermesraan diranjang menjadi berkurang.

Malam Jumat, Jangan Lupa Doa Sebelum Berhubungan Suami Istri

Dalam kehidupan berumah tangga, berhubungan suami istri adalah bagian penting dari hubungan yang sehat dan harmonis.

Orgasme Bisa Bikin Awet Muda, Bener Nggak Sih?

Dalam upaya menjaga kesehatan dan kecantikan, banyak wanita mencari cara untuk memperlambat proses penuaan dan mempertahankan penampilan awet muda.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru