Sabtu, 14 September 2024
Sabtu, 14 September 2024

Emiliano Martinez : Gak Mudah loh Sampai ke Final Copa America 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kiper Timnas Argentina Emiliano Martinez menatap babak final Copa America 2024 dengan kepercayaan diri tinggi, pencapaian itu patut diapresiasi sebab tidak mudah untuk bisa melangkah sampai ke partai puncak.

Sebelumnya diketahui, pertandingan final Copa America 2024 antara Argentina vs Kolombia tersebut digelar di Hard Rock Stadium, Florida, pada Senin (15/7) pagi WIB.

Argentina berhasil melangkah ke final Copa America 2024 usai menang atas Kanada di semifinal, dengan skor 2-0 tanpa balas.

Pencapaian tersebut kemudian jadi yang kedua kali bagi Argentina secara beruntun. Mengingat, Lionel Messi dkk pada edisi 2022 lalu mampu keluar sebagai juaranya.

Kans untuk meraih gelar juara Copa America secara beruntun pun cukup besar bagi Argentina.

“Satu (red-laga) lagi dan kita adalah jaura Copa America, juara dua kali,” ungkap Martinez, seperti dikutip Holopis.com.

Lebih lanjut, bekas kiper Arsenal itu pun menyampaikan bahwa untuk mencapai final Copa America 2024 tidak lah mudah. Martinez meminta support dari seluruh pihak.

“Saya pikir kita harus terus memberikan dukungan, tidak hanya fans, tapi semua orang, jurnalis, kita harus bersatu saat ini. Tidak mudah untuk mencapai final lagi, kami harus memahami bahwa hal itu tidak selalu terjadi,” ujarnya lagi.

“Sekarang kami berhasil melakukannya lagi, kami bermain tiga kali berturur-turut. Kami harus menikmatinya sebagai orang Argentina, bersikap positif, bergerak maju, tidak ada kritik dan menyelesaikan ini seperti yang kami mulai,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News dengan klik ikon bintang. Atau kamu bisa follow WhatsApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Lamine Yamal Ngarep Pengen Jadi Legenda Klub Barcelona

Lamine Yamal memiliki keinginan yang besar untuk bisa menjadi legenda klub Barcelona. Pemain berusia 17 tahun itu pun menegaskan dirinya tidak akan kemana-mana alias akan bertahan terus menerus bersama Blaugrana.

Hong Kong Open 2024 : Putri KW Gacor, Wakil Denmark Ini Dibuat Mati Kutu!

Putri Kusuma Wardani alias Putri KW berhasil melangkah ke semifinal Hong Kong Open 2024, usai sukses melibas habis wakil Denmark, Line Hojmark Kjaersfeldt di babak 16 besar.

Hong Kong Open 2024 : Jojo Senang Bisa ke Semifinal Lagi Usai Terpuruk di Olimpiade

Jonatan Christie senang betul atas pencapaiannya kembali melangkah ke semifinal tour BWF, dalam hal ini Hong Kong Open 2024. Torehan itu sekaligus mematahkan tren buruk pemain yang akrab disapa Jojo itu dalam beberapa kompetisi terakhir, termasuk Olimpiade Paris 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula Indonesia

Berita Terbaru