NewsOlahragaChelsea Gaet Pemain Lagi, Renato Veiga Terbaru!

Chelsea Gaet Pemain Lagi, Renato Veiga Terbaru!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Chelsea resmi mendatangkan Renato Veiga dari FC Basel di bursa transfer pemain musim panas ini. Pemain berusia 20 tahun asal Portugal itu pun jadi rekrutan kelima The Blues.

“Chelsea dengan bangga mengonfirmasi perekrutan Renato Veiga dari FC Basel,” tulis pengumuman Chelsea, seperti dikutip Holopis.com.

Tak tanggung-tanggung, Chelsea mengontrak Renato Veiga dengan durasi jangka panjang, yakni kontrak sampai 2031 mendatang.

Tak disebutkan secara pasti berapa biaya yang dikeluarkan Chelsea untuk mendatangkan Renato Veiga. Namun, kabar yang beredar di muka publik menyebut bahwa The Blues harus menggelontorkan dana senilai 14 juta Euro atau sekitar Rp 246 miliar.

Renato Veiga sendiri sejatinya berposisi sebagai pemain belakang, namun pemain asal Portugal itu merupakan pemain tipe versatile yang bisa bermain di beberapa posisi.

Dengan adanya Renato Veiga, diharapkan bahwa kekuatan lini belakang Chelsea semakin kuat untuk menatap musim-musim berikutnya.

“Saya benar-benar bersemangat berada di sini. Ini adalah salah satu klub terbesar di Inggris, yang terbesar bagi saya, dan saya sangat bersemangat untuk memulainya,” ungkap Renato.

Sebagai informasi tambahan, Renato Veiga sendiri merupakan jebolan akademi Sporting CP, Renato Veiga kemudian bermain dengan FC Augsburg musim lalu dengan status pinjaman. Lalu dibeli oleh FC Basel musim panas 2023 dengan harga murah, yakni sebesar 4 juta Euro.

Dengan demikian, Renato Veiga jadi rekrutan kelima untuk Chelsea di bursa transfer pemain musim panas ini. Sebelumnya The Blues telah mendatangkan sejumlah pemian seperti Torin Adarabioyo, Marc Guiu, Omari Kellyman dan Kiernan Dewsbury-Hall.

Ruang Mula

Rekomendasi

Prabowo Gibran 2024 - 2029
Dirgahayu Indonesiaku ke 79 Tahun
WEBINAR : BELAJAR CARA-CARA PRAKTIS PERSIAPAN SELEKSI CPNS 2024 BERSAMA ASN/PNS

Berita Terbaru

BERITA TERBARU

Lainnya
Related

Arsenal vs Brighton : Head to Head, Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming

Duel big match antara Arsenal vs Brighton akan membuka pekan ke-3 Liga Inggris. Berikut ini head to head, prediksi susunan pemain hingga link live streaming kedua tim.

Liga Inggris Malam Ini : Arsenal vs Brighton, Manchester City hingga Aston Villa Main

Liga Inggris pekan ke-3 akan berlangsung malam ini, Sabtu (31/8). Duel big match Arsenal vs Brighton pun jadi pembukanya, ada pun Manchester City hingga Aston Villa yang juga tampil malam nanti.

Paralimpiade Paris 2024 : Pelatih Apresiasi Saptoyogo Gaet Perak untuk Indonesia

Saptoyogo Purnomo berhasil meraih medali perak Paralimpiade Paris 2024, pelatih para atletik Indonesia Purwo Adi Sanyato mengapresiasi perjuangan Sapto sudah mengharumkan nama Bangsa sekaligus mempertajam rekornya.

Jadon Sancho Merapat ke Chelsea, Pinjaman Plus Opsi Permanen!

Jadon Sancho bergabung bersama Chelsea di akhir bursa transfer pemain musim panas ini. Manchester United rela melepasnya dengan status pinjaman plus opsi permanen.