Sabtu, 14 September 2024
Sabtu, 14 September 2024

Beli Produk Elektronik di Jakarta Fair 2024 Ada Potongan Harga Hingga Rp 2,5 Juta

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Produk elektronik jadi salah satu kebutuhan, yang paling banyak diburu dalam pameran Jakarta Fair 2024 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran. Pada gelaran tersebut, berbagai macam produk elektronik dengan diskon dan promo yang menarik khusus Jakarta Fair.

Beberapa booth elektronik yang tersebar di seluruh area Hall JIExpo Kemayoran, menghadirkan berbagai diskon, promo, cashback, cicilan 0% persen, undian berhadiah, gift premium, voucher belanja, dan masih banyak lagi.

Bagi anda yang ingin berbelanja kebutuhan elektronik sebagai pelengkap isi rumah anda seperti Smart TV, AC, PC Gaming, Air Purifier, Mesin Cuci, bahkan Kulkas Pintu, anda bisa mengunjungi booth LG yang terletak di area Hall D. LG menawarkan elektronik canggih dengan fitur dan inovasi terbaru. Selain fungsi, barang-barang tersebut menciptakan isi rumah anda semakin menarik dan elegant.

Bagi para bunda, berbelanja kebutuhan elektronik dapur merupakah pilihat yang tepat jika berkunjung ke Jakarta Fair. Karena booth Mito, menghadirkan barang-barang elektronik memasak dengan harga cuci gudang seperti Microwave, Air Fryer, Tempat Beras, Chopper Viral, dan masih banyak lagi. Di desain dengan model estetik, bahkan display menghadirkan produk dari Mito yang baru saja launching. Ada tiga kategori free gift, bagi anda yang berbelanja mulai dari 500rb s/d 2,5 jt. Silahkan kunjungi ke booth Mito yang ada di area Hall A.

Booth Midea pun tak mau kalah, menjajakan produk unggulannya yaitu Air Conditioner (AC) mulai dari Residental AC, AC Standing, Portable AC, free dengan instalasi. Adapun menjual kipas angin dengan segala jenis ukuran. Midea pun mengadakan promo tebus murah yaitu dengan menambah 100rb s/d 500rb, anda bisa membawa pulang Blender, Rice Cooker, Vacum Cleaner, Kipas Angin, barang lainnya seperti Air Purifier dan juga Microwave secara cuma-cuma. Bagi anda yang berminat, silahkan kunjungi booth tersebut di area Hall D.

Masih banyak lagi barang-barang elektronik yang dijual dengan harga miring seperti Kamera DSLR start from 7jt di booth Canon, Kipas Angin 100rban di booth Mito, Smart TV 1jtan di booth Philips, Tread Mil hanya 2jtan saja, dan masih banyak lagi barang promo dan diskon yang bisa anda temukan di Jakarta Fair.

Datang dan beli semua kebutuhan Sobat Holopis ke Jakarta Fair, sebelum promo dan diskon ini berakhir sampai dengan 14 Juli 2024 mendatang.

Sebagai informasi, tiket JFK 2024 bisa dibeli secara online melalui laman website https://jakartafair.co.id/ atau https://eventguide.id/. Pembelian tiket juga bisa dilakukan secara offline atau onthespot.

Berikut informasi jam buka pameran Jakarta Fair Kemayoran 2024:

  • Senin – Jumat : 15.30 – 22.00 WIB
  • Sabtu dan Minggu : 10.00 – 22.00 WIB.
Temukan kami juga di Google News dengan klik ikon bintang. Atau kamu bisa follow WhatsApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

5 Tips Menonton Konser Artis Internasional Agar Aman Sentosa

Menonton konser artis internasional adalah pengalaman yang luar biasa, dan banyak ditunggu oleh penggemar-penggemar musik di Indonesia.

Cek Pembangunan IKN, DPR : IKN adalah Ikon Bangsa Indonesia

HOLOPIS.COM, NUSANTARA – Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat Republik...

Tips Bulu Mata Lentik Alami Tanpa Penjepit

Bulu mata lentik alami tidak hanya membuat mata terlihat lebih menarik, tetapi juga dapat memberikan kesan segar dan cerah.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula Indonesia

Berita Terbaru