Ruben Onsu dan Sarwendah Kompak Tak Hadiri Sidang Cerai Pertama

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sidang pertama perceraian Ruben Onsu dan Sarwendah sudah berlangsung, namun keduanya kompak untuk sama-sama tidak menghadiri sidang cerai pertamanya.

Diwakili oleh kuasa hukum, Raga Ginting, ia mengatakan bahwa kliennya Ruben Onsu tidak memberikan alasan mengapa ia tidak menghadiri sidang pertama.

“Saya kurang tahu kalau alasannya (tidak datang), kata Raga,dikutip Holopis.com, (11/7).

Tak hanya itu, dijelaskan oleh Raga bahwa majelis hakim memang belum memerintah Ruben untuk

“Sampai hari ini belum dimintakan oleh majelis (untuk hadir), cuma hari ini penggugat (Sarwendah) belum hadir,” kata Raga.

Sebagai informasi, Ruben Onsu resemi melayangkan gugatan cerai terhadap istrinya, Sarwendah di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 11 Juni 2024 lalu.

Gugatan cerai Ruben Onsu tertera dalam Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Berkas gugatan itu terdaftar pada nomor perkara 551/Pdt.G/2024/PN JKT.SEL.

Sebagai tambahan informasi, Sarwendah Tan memang sudah jarang mengunggah foto Ruben yang membuat penonton curiga dengan keretakan rumah tangga mereka.

Setelah sekian lama berusaha menutui, Ruben akhirnya resmi menggugat cerai Sarwendah.

Ruben Onsu dan Sarwendah menikah pada tahun 2013 silam. Setelah 11 tahun menjalani bahtera rumah tangga dan dikaruniai 2 orang anak, Ruben Onsu pun menggugat cerai Sarwendah.

Ruben Onsu Tak Ikut Jenguk Ibu Sarwendah di RS dan Membuat Netizen Semakin Curiga

Setelah tak menjenguk Sarwendah yang menjalani operasi beberapa waktu yang lalu, Ruben juga tak muncul saat Sarwendah dan Jordi Onsu mengunjungi ibu arwendah di rumah sakit.

Dalam foto tersebut terlihat Sarwendah sedang bersama keluarga, dan anak-anaknya. Bahkan adik Ruben, Jordi Onsu juga terliaht menemani kakak iparnya. Kolom komentar pun dipenuhi netizen yang semakin bertanya-tanya tentang pernikahan mereka.

“Apa gosip itu benar?” kata @putrakrizna.

Ada pula yang berpendapat bahwa unggahan Sarwendah yang kerap kali menunjukkan momen keluarga tanpa keberadaan Ruben seolah-olah sengaja untuk menggiring opini.

“Postingannyak ok selalu menggiring opini. Update kek sama Ko Ruben,” kata @shannazputri.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kisruh Pembagian Royalti, Fanny Soegi Curhat Pernah Diancam

Fanny blak-blakan membongkar informasi tentang nasib sang pencipta lagu yang menurutnya tidak mendapatkan royalti yang sesuai.

Puput Novel Meninggal Dunia Usai Berjuang Lawan Kanker Payudara

Putri Zizi Novianti alias Puput Novel telah meninggal dunia pada hari Minggu, 8 September 2024 pukul 18.24 WIB di Rumah Sakit Metropolitan Medical Center (RS MMC) Kuningan, Jakarta Selatan.

Selena Gomez Cetak Sejarah Jadi Miliarder Termuda di Amerika Serikat

Berkat kekayaannya yang mencapai US $ 1,3 miliar atau setara dengan Rp 20 triliun, Selena Gomez resmi menyandang status sebagai miliarder termuda di AS.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru