NewsOlahragaMarc Cucurella Gak Kemana-mana kok

Marc Cucurella Gak Kemana-mana kok

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Marc Cucurella bermain apik membela Timnas Spanyol di Euro 2024, padahal sempat ada isu mengenai masa depannya bersama Chelsea. Namun agen sang pemain menegaskan bahwa Cucurella tidak akan kemana-mana dan tetap membela The Blues.

Seperti yang telah diketahui bersama, Marc Cucurella jadi pilihan utama Timnas Spanyol di lini belakang permainannya pada kompetisi Euro 2024.

Tak disangka-sangka bahwa Cucurella akan jadi pemain penting bersama Spanyol, mengingat performanya di Liga Inggris yang dinilai banyak pihak biasa saja.

Namun ternyata penilaian itu terbantahkan, Marc Cucurella justru tampil ciamik menjaga pertahanan hingga membantu serangan Timnas Spanyol dari sisi kiri belakang La Furia Roja.

Hasilnya, Spanyol berhasil melangkah ke babak final Euro 2024 dan akan melawan Inggris di partai puncak tersebut.

Kendati demikian, Marc Cucurella masih masuk dalam pusaran isu transfer, bahkan gonjang-ganjing mengenai masa depannya sudah mencuat sejak musim lalu, hingga akhirnya nyaris pindah ke Manchester United seaindainya tidak dipertahankan sang pelatih kala itu Mauricio Pochettino.

Kini, Chelsea ditangani pelatih baru yaitu Enzo Maresca. Kemungkinan Marc Cucurella tidak masuk skuad utama masih terbuka, bek Spanyol itu bisa saja didepak seandainya tidak masuk dalam skema permainan sang pelatih.

Tetapi kabar terbaru terungkap dari agen sang pemain, Aleix Pique. Dikabarkan bahwa Marc Cucurella akan tetap bersama Chelsea.

“Sekalipun tampil bagus di Euro 2024, dia tidak akan meninggalkan Chelsea musim panas ini,” ungkap Aleix, seperti dikutip Holopis.com.

Lebih lanjut, Aleix menegaskan bahwa saat ini kondisi Marc Cucurella nyaman bersama Chelsea.

“Dia sangat nyaman dan bahagia di Chelsea, di London dan rencananya adalah lanjut di klub ini. Dalam kondisi normal, dia akan bertahan,” tambahnya.

Ruang Mula

Rekomendasi

Prabowo Gibran 2024 - 2029
Dirgahayu Indonesiaku ke 79 Tahun
WEBINAR : BELAJAR CARA-CARA PRAKTIS PERSIAPAN SELEKSI CPNS 2024 BERSAMA ASN/PNS

Berita Terbaru

BERITA TERBARU

Lainnya
Related

Liga Inggris Malam Ini : Arsenal vs Brighton, Manchester City hingga Aston Villa Main

Liga Inggris pekan ke-3 akan berlangsung malam ini, Sabtu (31/8). Duel big match Arsenal vs Brighton pun jadi pembukanya, ada pun Manchester City hingga Aston Villa yang juga tampil malam nanti.

Paralimpiade Paris 2024 : Pelatih Apresiasi Saptoyogo Gaet Perak untuk Indonesia

Saptoyogo Purnomo berhasil meraih medali perak Paralimpiade Paris 2024, pelatih para atletik Indonesia Purwo Adi Sanyato mengapresiasi perjuangan Sapto sudah mengharumkan nama Bangsa sekaligus mempertajam rekornya.

Jadon Sancho Merapat ke Chelsea, Pinjaman Plus Opsi Permanen!

Jadon Sancho bergabung bersama Chelsea di akhir bursa transfer pemain musim panas ini. Manchester United rela melepasnya dengan status pinjaman plus opsi permanen.

Arsenal Resmi Gaet Sterling, Pinjaman Semusim Tanpa Opsi Permanen!

Arsenal secara resmi mendatangkan Raheem Sterling di akhir bursa transfer pemain musim panas ini. The Gunner memboyongnya dari Chelsea dengan status pinjaman selama semusim tanpa opsi pembelian permanen.