Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Manchester United Siap Umumkan Joshua Zirkzee, Bologna Sudah Sepakat

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester United selangkah lebih dekat untuk bisa mendapatkan Joshua Zirkzee di bursa transfer pemain musim panas ini. Bologna dikabarkan telah sepakat untuk melepaskan pemainnya tersebut.

Dikutip Holopis.com dari The Athletic, dalam kesepakatan yang tertuang antara Manchester United dengan Bologna, disebut bahwa nominal biaya jatuh di angka 42,5 juta Euro.

Kendati demikian, Manchester United akan membayar nominal biaya tersebut secara bertahap selama tiga tahun.

Joshua Zirkzee pun kemudian akan langsung menuju kota Manchester selepas membela Belanda di Euro 2024, untuk melakukan tes medis, Jumat (12/7).

Ada pun Joshua Zirkzee kabarnya akan menandatangani kontrak selama lima tahun ke depan dengan Manchester United. Kemudian ada juga opsi perpanjangan kontrak selama satu musim setelahnya.

Joshua Zirkzee sendiri kemudian nantinya siap diplot menjadi pendamping Rasmus Hojlund di lini seranga Manchester United. Kehadirannya pun sekaligus menjadi pengganti kepergian Anthony Martial yang habis kontraknya.

Sebagai informasi tambahan, Joshua Zirkzee tampil cemerlang bersama Bologna di Liga Italia musim 2023/2024, dimana ia berhasil menciptakan 11 gol dan lima assist. Selain itu, pemain berpaspor Belanda tersebut juga mampu membawa Bologna finis di empat besar dan berhak bermain di Liga Champions musim 2024/2025.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Liga 1 Hari Ini : Madura United dan Borneo FC Main

Pekan ke-5 Liga 1 kembali berlanjut, dua pertandingan hari ini pun akan melibatkan dua tim papan atas seperti hal nya Madura United dan Borneo FC Samarina. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.

Rafael Struick Sah Join Brisbane Roar, Kontrak 1 Tahun di Tangan

Punggawa Timnas Indonesia Rafael Struick secara resmi bergabung bersama klub divisi utama Liga Australia Brisbane Roar. Struick pun dikabarkan telah menandatangani kontrak selama setahun penuh.

Jadwal China Open 2024 Hari Ini : Indonesia Mainkan 3 Wakil di Fase Awal

China Open 2024 akan mempertandingkan hari pertama babak 32 besar, Indonesia pun bakal menampilkan tiga wakilnya pada fase tersebut. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru