Hey Rodri, Gabung Madrid Saja! City Dingin loh…

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Rodri mendapat ajakan dari Dani Carvajal untuk bergabung dengan Real Madrid. Bahkan, Carvajal menyuruh Rodri untuk meninggalkan Manchester City.

Seperti yang kita ketahui bersama, ajakan Dani Carvajal itu tentu bukan tanpa alasan. Carvajal mengajak Rodri bergabung ke Real Madrid demi mengisi kekosongan yang ditinggalkan Toni Kroos.

Toni Kroos sendiri telah resmi mengumumkan pensiun pada akhir musim 2023/2024 , dimana bintang Timnas Jerman itu melakoni laga terakhirnya kontra Borussia Dortmund dengan kemenangan 2-0 yang berujung pada torehan trofi Liga Champions.

Toni Kroos pun baru selesai karirnya di level timnas bersama Jerman, tim Panser tersingkir di perempat final Euro 2024.

Dengan begitu, Real Madrid perlu mencari pengganti yang sepadan untuk bisa mengisi lubang yang ditinggalkan Toni Kroos.

Pemain andalan Manchester City Rodri pun jadi sosok yang paling tepat menggantikan Toni Kroos.

Membeli Rodri dari tangan Manchester City jelas tak akan mudah, mengingat pemain Timnas Spanyol itu merupakan sosok kunci di lini tengah Manchester City.

Rodri telah bermain sebayuak 250 kali untuk Manchester City di seluruh kompetisi, dengan mampu mengemas 26 gol dan 30 assist.

Dalam perjalanannya, Rodri mampu menyumbangkan total 11 trofi, dan yang paling impresif adalah ketika membawa Manchester City meraih treble winners di musim 2022/2023 lalu.

Namun demikian, Carvajal berahap betul bahwa Rodri meninggalkan Manchester City dan bergabung dengan Real Madrid.

“Aku bilang kepada Rodri setiap hari ‘tinggalkan saja Manchester, tidak ada matahari, datanglah ke Madrid karena kami butuh pemain sepertimu, dan anda dari sini, dari Madrid’,” kata Carvajal, seperti dikutip Holopis.com.

“Dia menjawab ‘saya masih terikat kontrak, tidak ada klausulnya’ hal itu memberiku jeda, membuatku berpikir, tapi ini akan jadi rekrutan yang tepat, tak diragukan lagi. Sebagai orang Spanyol, di Madrid kurasa itu akan sangat sempurna,” tambahnya.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Real Madrid vs Barcelona : Blaugrana Menangi El Clasico 2-1

Pertandingan uji coba pramusim antara Real Madrid vs Barcelona dimenangkan oleh Blaugrana, dengan skor tipis 2-1.

Como 1907 Siap Boyong Pemain Keturunan Indonesia Kevin Diks

Como 1907 dikabarkan selangkah lebih dekat untuk bisa memboyong pemain keturunan Indonesia yaitu Kevin Diks.

Mikel Merino Cocok Main di Arsenal

Mikel Merino di bursa transfer pemain musim panas ini memang tengah dikaitkan betul dengan Arsenal. Eks The Gunners Ray Parlour pun menilai bahwa kehadirannya tepat untuk lini tengah Arsenal.

Ancelotti Ungkap Real Madrid Klub Terakhirnya, Sinyal Kuat Latih Timnas?

Carlo Ancelotti secara gamblang mengungkapkan bahwa Real Madrid bakal jadi klub terakhir dalam karir kepelatihannya. Lantas, isyarat itu apakah menjadi sinyal kuat bahwa Don Carlo akan melatih Timnas, atau pensiun?

Digaet Juventus, Khepren Thuram : Mimpi Jadi Kenyataan

Juventus resmi mendatangkan Khepren Thuram di bursa transfer pemain musim panas ini. Pemain asal Prancis itu pun mengungkapkan bahwa kesepakatan tersebut layaknya mimpi yang menjadi kenyataan.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Olimpiade Paris 2024

BERITA TERBARU

Ahok Lebih Sering Temui Sutiyoso Ketimbang Anies Baswedan

Basuki Tjahja Purnama atau Ahok memberikan penjelasan bahwa komunikasi dirinya dengan Anies Baswedan sebenarnya bisa dikatakan sangat jarang.
HITS!