Timnas Amerika Serikat Resmi Pecat Gregg Berhalter!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas Amerika Serikat secara resmi memecat pelatih Gregg Berhalter usai gagal berbicara banyak di Copa America 2024.

Keputusan tersebut dikabarkan sudah diambil Timnas Amerika selepas kandasnya Amerika Serikat di Copa America 2024. Kemudian pada Kamis (11/7) pun lantas diumumkan bahwa Gregg Berhalter resmi dipecat.

Dalam hal ini, Presiden Sepakbola Amerika Serikat, Cindy Parlow Cone kemudian mengucapkan terima kasihnya atas dedikasi yang diberikan Gregg Berhalter.

“Saya ingin berterima kasih kepada Gregg atas kerja keras dan dedikasinya terhadap sepakbola AS dan Tim Nasional Putra kami,” ungkap Cindy, seperti dikutip Holopis.com.

“Kami sekarang fokus bekerja sama dengan Direktur Olahraga kami Matt Crocker dan memanfaatkan pengalamannya di level tertinggi olahraga untuk memastikan kami menemukan orang yang tepat untuk memimpin USMNT menuju era baru kesuksesan di lapangan,” tambahnya.

Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa Amerika Serikat merupakan tuan rumah Copa America 2024, namun mereka gagal berbicara banyak dengan hanya sampai fase grup saja.

Padahal, kesempatan Amerika Serikat untuk bisa berbicara banyak cukup besar, terlebih lagi mereka didukung penuh pendukungnya sendiri.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Resmi Berseragam Arsenal, Ini Pesan Terakhir Riccardo Calafiori kepada Fans Bologna

Riccardo Calafiori baru saja mengucapkan salam perpisahannya kepada Bologna, terutama fans klub. Mengingat, bek Timnas Italia itu telah resmi bergabung bersama Arsenal di bursa transfer pemain musim panas ini.

Bayern Munchen Akhirnya Resmi Gaet Palhinha

Bayern Munchen secara resmi mendatangkan Joao Palhinha di bursa transfer pemain musim panas ini. Menariknya, transfer ini sempat tertunda setahun, namun kini akhirnya terealisasi.

Como 1907 Sah Rekrut Kiper Emil Mulyadi!

Klub Como 1907 secara resmi berhasil mendapatkan jasa kiper Emil Audero Mulyadi dari Sampdoria di bursa transfer pemain musim panas ini.

AS Roma Resmi Boyong Soule dari Juventus

AS Roma secara resmi berhasil mendatangkan wonderkid Juventus Matias Soule di bursa transfer pemain musim panas ini.

MU Diklaim Siap Jual Christian Eriksen dengan Harga Murah, Segini

Manchester United (MU) dikabarkan bakal menjual Christian Eriksen di bursa transfer pemain musim panas ini, dengan harga yang amat terjangkau.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Olimpiade Paris 2024

BERITA TERBARU

Dugaan Korupsi Kuota Haji 2024, Menag Yaqut Cholil Dilaporkan ke KPK

Gerakan Aktivis Mahasiswa UBK Bersatu (GAMBU) melaporkan Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas dan Wakil Menteri Agama (Wamenag) Saiful Rahmat Dasuki ke KPK.