VIRAL : Emak-emak Metal Naik Motor Sambil Berdiri, Gak Percaya?

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Viral di muka publik, sebuah video memperlihatkan bagaimana aksi seorang emak-emak mengendarai motor sambil berdiri di jalanan umum.

Dipantau Holopis.com dari unggahan Instagram @infodepok_id, nampak bahwa seorang emak-emak mengenakan baju dan kerudung berwarna hijau, tiba-tiba melewati jalanan sekitar dengan motor matic berwarna merahnya.

Menariknya, emak-emak tersebut mengendarai motor sambil berdiri layaknya sedang beratraksi. Tanpa malu sedikit pun, emak-emak itu melewati keramaian jalan sekitar hingga membuat warga sekitar tertawa.

Selain daripada itu, aksi emak-emak tersebut pun nampaknya berbahaya, sebab aksinya tersebut nyaris membuat dirinya mengalami kecelakaan. Terlebih lagi, emak-emak tersebut tidak mengenakan pelindung kepala alias helm.

Emak-emak itu seketika nyaris menabrak truk yang sedang melaju cepat, beruntung ia sadar dan langsung membenarkan posisi berkendaranya.

Hingga kini, belum ada informasi lebih lanjut dimana emak-emak itu beraksi. Namun yang pasti, dapat diimbau kepada sobat Holopis sekalian untuk tetap berhati-hati saat berkendara.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Gus Samsudin Divonis Bebas di Kasus Tukar Pasangan

Pengadilan Negeri Blitar menjatuhkan vonis bebas terhadap terdakwa Gus Samsudin dan dua orang temannya dalam kasus konten tukar pasangan yang sempat viral di media sosial.

VIRAL : Bocah Tendang Pagar Rumah Orang Lain, Diduga Lagi Bikin Konten!

Viral di muka publik, sebuah video rekaman CCTV memperlihatkan dua bocah menendang pagar rumah orang lain. Ada pun diduga kedua bocah itu tengah membuat konten untuk media sosial.

Becak ‘Berpenumpang’ Mayat Pria Gegerkan Warga Madiun

Warga Kota Madiun, Jawa Timur, digegerkan adanya penemuan sesosok mayat yang tergeletak di atas becak yang sedang terparkir, pada Sabtu (27/7) malam.

VIRAL : Aksi Bullying di SMPN 3 Gelumbang, Korban Trauma Gak Mau Sekolah Lagi

Viral di muka publik, sebuah video memperlihatkan aksi bullying di SMPN 3 Gelumbang, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan. Korban pun kabarnya hingga mengalami trauma dan enggan bersekolah lagi.

VIRAL : Warga Timpuk Maling Pete Pake Pete

Viral di muka publik, sebuah video memperlihatkan dua pelaku maling yang kabarnya mencuri pete, kemudian tertangkap basah oleh warga sekitar. Warga yang kesal pun turut 'memberikan pelajaran' dengan salah satunya menggebuk pelaku menggunakan pete hasil curian si maling.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Olimpiade Paris 2024

BERITA TERBARU

Diusung Jadi Calon Walikota Batu Malang, Krisdayanti Minta Do’a Restu

Diva Indonesia, Krisdayanti resmi diusung oleh PDIP untuk menjadi calon Wali Kota Batu, Malang, Jawa Timur di Pilkada 2024 mendatang.