BerandaNewsOlahragaVinicius Ngaku Jadi Biang Kerok Gugurnya Brasil dari Copa America 2024

Vinicius Ngaku Jadi Biang Kerok Gugurnya Brasil dari Copa America 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Brasil harus terhenti lajunya di Copa America 2024 usai kalah di babak perempat final. Vinicius Junior pun kemudian mengakui, bahwa kegagalan timnya itu akibat kesalahan darinya.

Sebelumnya diketahui, Brasil harus kandas di tangan uruguay ketika berhadapan di babak perempat final Copa America 2024, dimana Vinicius Junior dkk kalah melalui adu penalti 2-4 usai imbang 0-0 dalam waktu 90 menit normal.

Di sisi lain, pada laga tersebut Vinicius Junior harus absen karena terkena akumulasi kartu. Mengingat, bintang Real Madrid tersebut mendapatkan kartu kuning ketika melawan Paraguay dan Kolombia di fase grup.

Brasil pun sejatinya kesulitan ketika bermain tanpa seorang Vinicius Junior, sebab memang Vinicius merupakan salah satu tulang punggung tim Samba dari sekian banyak pemain berkualitas lainnya.

Penerbit Iklan Google Adsense

Kekalahan itu disesali betul oleh Vinicius Junior, bahkan ia mengaku bersalah atas kegagalan Brasil tersebut.

“Copa America 2024 sudah selesai dan waktunya merenung, mengetahui bagaimana mengatasi kekalahan. Rasa frustasi muncul lagi. Sekali lagi sampai penalti,” ungkap Vinicius, seperti dikutip Holopis.com.

“Saya mengacau dengan mendapat dua kartu kuning yang seharusnya bisa dihindari. Sekali lagi saya menyaksikan eliminasi dari pinggir lapangan. Tapi kali ini, ini salah saya. Saya minta maaf,” tambahnya.

“Saya tahu bagaimana mendengar kritik dan, percaya saya, yang paling keras justru datang dari dalam,” lanjutnya.

Vinicius kemudian menyampaikan bahwa dirinya bertekad membawa Brasil sukses di kemudian hari.

“Untungnya, karir saya bersama Timnas baru saja dimulai. Bersama-sama dengan teman-teman setim, saya akan punya kesempatan untuk mengembalikan timnas ke tempat yang semestinya. Kami akan kembali ke puncak,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Faktor Cristiano Ronaldo dan Zidane Ikut Pengaruhi Mbappe Join Real Madrid

Kylian Mbappe mengungkapkan bahwa kecintaannya kepada Real Madrid tak lepas dari faktor dua tokoh idolanya, yakni Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane.

Enzo Fernandez Dianggap Lontarkan Chant Rasis ke Timnas Prancis, Begini

Timnas Argentina tengah menjadi sorotan usai keluar sebagai juara Copa America 2024, terkhusus punggawa mereka yakni Enzo Fernandez yang dianggap telah melontarkan chant rasis yang ditujukan kepada Timnas Prancis.

Mason Greenwood Siap Merumput Bersama Marseille

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Mason Greenwood dikabarkan selangkah lebih dekat menuju klub Ligue 1 Olympique Marseille. Disebut bahwa sudah ada kesepakatan yang terjalin. Dikutip Holopis.com dari...

Link Live Streaming Indonesia vs Filipina di Piala AFF U-19 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Link live streaming Indonesia vs Filipina untuk laga perdana Grup A Piala AFF U-19 2024 tersedia di artikel ini, berikut informasi...

Mbappe Tolak Semua Tawaran Klub Lain demi Real Madrid!

Mega bintang Kylian Mbappe baru saja diresmikan jadi pemain baru Real Madrid. Pemain Timnas Prancis itu pun mengakui bahwa dirinya mendapatkan banyak tawaran dari klub lain, namun dirinya lebih memilih Real Madrid.

Ini Tim Terbaik Euro 2024 : Spanyol Mendominasi

UEFA secara resmi mengumumkan susunan skuad atau tim terbaik Euro 2024, dimana Spanyol jadi penyumbang terbanyak dengan enam pemain sekaligus.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS