Resmi! Inter Milan Boyong Kiper Josep Martinez

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Inter Milan resmi mendatangkan kiper asal Spanyol Josep Martinez di bursa transfer pemain musim panas ini. Nerazzurri memboyong kiper berusia 26 tahun itu dari Genoa.

“Kiper Spanyol berusia 26 tahun itu bergabung secara permanen dari Genoa,” tulis pengumuman Inter Milan, seperti dikutip Holopis.com.

Menurut kabar yang beredar, Inter Milan disebutkan rela menggelontorkan dana sebesar 15,5 juta Euro untuk mendatangkan Josep Martinez.

Meski begitu, Inter Milan tak menyebutkan secara pasti durasi kontrak yang disepakati oleh Josep Martinez.

Dalam momen itu juga, Josep Martinez menyambut baik dirinya bisa bergabung bersama Inter Milan.

“Saya sangat gembira, saya bangga berada di klub seperti Inter Milan. Saya tidak sabar untuk memulai,” ucap Martinez.

Lebih lanjut, Josep Martinez pun menilai bahwa Italia tidak jauh berbeda dengan negaranya sendiri yakni Spanyol.

“Saya sangat senang di sini. Italia, sebagai sebuah negara, sangat mirip dengan Spanyol. Saya menyadari di mana saya berada. Ini adalah liga yang sangat kompetitif. Jika kami ingin memenangkan Scudetto lagi, yang merupakan tujuan nomor satu, kami harus mempertahankan level yang ditunjukkan tahun lalu,” tambahnya.

Sebagai informasi tambahan, Josep Martinez merupakan jebolan akademi Barcelona. Sebelumnya Martinez sempat membela Las Palmas dan RB Leipzig, sebelum akhirnya berkarir di Genoa pada 2022.

Ada pun Josep Martinez diperuntukan sebagai kiper cadangan Inter Milan, sebab ada sosok Yann Sommer yang menjadi penjaga gawang utama.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jorge Martin Tambah Poin Usai Juara di Sprint Race MotoGP San Marino 2024

Sprint race MotoGP San Marino 2024, berlangsung pada Sabtu (7/9) di Misano World Circuit Marco Simoncelli. Dalam sesi tersebut, Jorge Martin berhasil menambah poin setelah menjadi juara.

MotoGP San Marino 2024 : Bagnaia Tercepat di Sesi Kualifikasi, Marc Marquez Terjatuh

Sesi kualifikasi MotoGP San marino 2024 yang berlangsung hari Sabtu (7/9) di Misano World Circuit Marco Simoncelli, dikuasai oleh Francesco Bagnaia dengan catatan Waktu tercepat 1 menit 30,581 detik.

Australia Niat Bangkit, Waspada Timnas Indonesia!

Australia dijadwalkan tanding melawan Timnas Indonesia di laga kedua Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Socceroos pun bertekad untuk bangkit dari hasil kekalahan yang menimpa mereka di laga perdana.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru