Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Link Live Streaming Argentina vs Kanada di Semifinal Copa America 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Link live streaming Argentina vs Kanada untuk laga semifinal Copa America 2024 tersedia di artikel ini. Berikut selengkapnya.

Sebelum itu, perlu diketahui terlebih dahulu bahwa laga antara Argentina vs Kanada tersebut akan digelar di Metlife Stadium, Rabu (10/7) pukul 07.00 WIB.

Argentina yang merupakan salah satu tim favorit juara, jelas lebih diunggulkan untuk bisa memeluk kemenangan. Terlebih lagi, tim Tango punya kedalaman skuad yang lebih mempuni ketimbang Kanada.

Laga ini jadi pertemuan yang kedua kalinya bagi Argentina dan Kanada di Copa America 2024. Mengingat, tim Tango pada laga awal fase grup berhasil menang 2-0 tanpa balas.

Hasil kemenangan itu jelas jadi modal berharga bagi Argentina untuk bisa menatap pertandingan tersebut. Sebab, itu memang jadi pertemuan kedua tim yang pertama kalinya sepanjang sejarah di level kompetisi.

Maka dari itu, Argentina lebih diunggulkan untuk bisa memeluk kemenangan. Namun, tim Tangi juga tetap perlu waspada.

Kanada dinilai sebagai ‘Kuda Hitam’ saat ini, karena tak disangka-sangka bahwa mereka bisa lolos sampai ke semifinal dengan melewati sejumlah tim kuat sepanjang fase gugur.

Kanada pun diyakini bakal turun dengan kepercayaan diri tinggi, sebab mereka jadi satu-satunya wakil CONCACAF yang mampu lolos ke semifinal Copa America 2024.

Link Live Streaming Argentina vs Kanada

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru