Belum Bahagia Sepenuhnya, Spanyol Belum Juara!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Spanyol sukses melangkah ke babak final Euro 2024, pemain andalan La Furia Roja kemudian menegaskan bahwa dirinya senang, namun belum sesuai target yaitu keluar sebagai juaranya.

Seperti yang telah diketahui bersama, Spanyol baru saja memastikan langkahnya ke babak final Euro 2024, usai menang tipis 2-1 atas Prancis di semifinal, Rabu (10/7) dini hari WIB.

Dalam pertandingannya di Allianz Arena, Spanyol bahkan harus tertinggal lebih dulu lewat gol Randal Kolo Muani, dimana Prancis unggul 0-1.

Spanyol lantas berhasil membalikan keadaan lewat gol Lamine Yamal di menit 21, kemudian diikuti gol Dani Olmo di menit 25. Hasil 2-1 itu bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Selepas pertandingan, Nacho dan tim meluapkan kebahagiaannya karena berhasil melewati hadangan Prancis untuk lolos ke final, namun pencapaian itu belum sesuai dengan target yakni juara Euro 2024.

“Kami senang, tetapi kebahagiaan itu terkenali. Kami baru mencapai setengah dari tujuan kami di sini, kami belum memenangkan apapun,” ungkap Nacho, seperti dikutip Holopis.com.

“Kami lelah. Saatnya beristirahat, merayakannya dan kemudian kami akan bertemu kalian di Berlin,” tambahnya.

Sebagai informasi tambahan, pencapaian Spanyol kali ini jadi final kelima di kompetisi Euro. La Furia Roja pun tinggal menunggu pemenang laga antara Belanda vs Inggris yang akan berlangsung di semifinal dini hari nanti, Kamis (11/7) pukul 02.00 WIB.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jorge Martin Tambah Poin Usai Juara di Sprint Race MotoGP San Marino 2024

Sprint race MotoGP San Marino 2024, berlangsung pada Sabtu (7/9) di Misano World Circuit Marco Simoncelli. Dalam sesi tersebut, Jorge Martin berhasil menambah poin setelah menjadi juara.

MotoGP San Marino 2024 : Bagnaia Tercepat di Sesi Kualifikasi, Marc Marquez Terjatuh

Sesi kualifikasi MotoGP San marino 2024 yang berlangsung hari Sabtu (7/9) di Misano World Circuit Marco Simoncelli, dikuasai oleh Francesco Bagnaia dengan catatan Waktu tercepat 1 menit 30,581 detik.

Australia Niat Bangkit, Waspada Timnas Indonesia!

Australia dijadwalkan tanding melawan Timnas Indonesia di laga kedua Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Socceroos pun bertekad untuk bangkit dari hasil kekalahan yang menimpa mereka di laga perdana.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru