Belanda vs Inggris : Head to Head dan Prediksi Susunan Pemain

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Duel big match antara Belanda vs Inggris akan tersaji di babak semifinal Euro 2024. Berikut head to head dan prediksi susunan pemain kedua tim di artikel ini.

Sebelum itu, perlu diketahui bersama bahwa laga antara Belanda vs Inggris tersebut berlangsung di Signal Iduna Park, Dortmund, Kamis (11/7) pukul 02.00 dini hari WIB.

Kedua tim, baik Belanda maupun Inggris sejatinya sama-sama tim favorit juara di Euro 2024. Mengingat, keduanya memiliki kedalaman skuad yang mempuni.

Namun untuk urusan kedalaman skuad, Inggris nampaknya lebih dominan ketimbang Belanda, dimana The Three Liones dinilai merupakan sedang dalam era emasnya.

Meski begitu, Belanda sejatinya merupakan batu sandungan bagi Inggris. Mengingat, dalam enam pertemuan terakhirnya di level kompetisi, The Three Lions hanya bisa menang sekali, dengan tiga diantaranya dimenangkan Oranje, sisanya berakhir imbang.

Ada pun pertandingan paling terakhirnya terukir pada tahun 2019 di UEFA Nations League, dimana Belanda menang dengan skor 3-1.

Maka dari itu, pertandingan kedua tim nanti diyakini bakal berjalan sengit sebagaimana mestinya. Berikut ini head to head dan prediksi susunan pemain kedua tim :

Head to Head (Belanda vs Inggris 6 Pertemuan Terakhir di Level Kompetisi)

  • 7 Juni 2019 (UEFA Nations League) : Belanda 3 vs 1 Inggris
  • 19 Juni 1996 (Euro) : Belanda 1 vs 4 Inggris
  • 13 Oktober 1993 (Piala Dunia) : Belanda 2 vs 0 Inggris
  • 28 April 1993 (Piala Dunia) : Inggris 2 vs 2 Belanda
  • 17 Juni 1990 (Piala Dunia) : Inggris 0 vs 0 Belanda
  • 15 Juni 1988 (Euro) : Inggris 1 vs 3 Belanda

Prediksi Susunan Pemain Belanda vs Inggris

  • Belanda : Verbruggen (GK); Ake, van Dijk, de Vrij, Dumfried; Reijnders, Simons, Schouten; Gakpo, Malen, Depay
  • Inggris : Pickford (GK); Walker, Stones, Guehi; Saka, Mainoo, Rice, Shaw; Foden, Bellingham; Kane
Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jorge Martin Tambah Poin Usai Juara di Sprint Race MotoGP San Marino 2024

Sprint race MotoGP San Marino 2024, berlangsung pada Sabtu (7/9) di Misano World Circuit Marco Simoncelli. Dalam sesi tersebut, Jorge Martin berhasil menambah poin setelah menjadi juara.

MotoGP San Marino 2024 : Bagnaia Tercepat di Sesi Kualifikasi, Marc Marquez Terjatuh

Sesi kualifikasi MotoGP San marino 2024 yang berlangsung hari Sabtu (7/9) di Misano World Circuit Marco Simoncelli, dikuasai oleh Francesco Bagnaia dengan catatan Waktu tercepat 1 menit 30,581 detik.

Australia Niat Bangkit, Waspada Timnas Indonesia!

Australia dijadwalkan tanding melawan Timnas Indonesia di laga kedua Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Socceroos pun bertekad untuk bangkit dari hasil kekalahan yang menimpa mereka di laga perdana.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru