Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Kanada Siap Redam Agresifitas Lionel Messi!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kanada dijadwalkan tanding melawan Argentina di semifinal Copa America 2024, tim berjuluk Les Rougas pun siap meredam agresifitas Lionel Messi pada fase tersebut.

Sebelumnya diketahui, bahwa laga tersebut jadi partai ulangan, dimana kedua tim sempat bertemu di laga pembuka fase Grup A Copa America 2024.

Kala itu, Argentina berhasil menang 2-0 tanpa balas. Dua gol kemenangan tim Tango diciptakan oleh Julian Alvarez dan Lautaro Martinez. Meski Lionel Messi tidak menyumbangkan gol, namun La Pulga tampil baik di laga tersebut.

Babak semifinal itu sendiri tentu jadi momentum bagi Kanada, sebab satu-satunya wakil dari CONCACAF tersebut tak banyak diprediksi bahwa akan sukses mencapai fase semifinal.

Untuk itu, Kanada siap tampil ciamik dan bertekad untuk tidak membiarkan Lionel Messi leluasa dalam bermain.

“Ini kesempatan yang luar biasa bagi kami. Kami tidak akan sekadar bermain bertahan, kami akan bermain sesuai cara yang kami inginkan, dan melihat apakah kami bisa mempertahankan hal tersebut,” ungkap pelatih Timnas Kanada, Jesse Marsch, seperti dikutip Holopis.com.

“Kemudian mengontrol Messi dengan baik. Pada laga pertama, kami terlalu membiarkannya bebas. Hal itu sangat penting,” tambahnya.

“Laga melawan Argentina harus menjadi duel terbaik yang pernah kami mainkan, meski itu mungkin tidak cukup. Kami akan mencobanya,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal China Open 2024 Hari Ini : 7 Wakil Indonesia Main

China Open 2024 memasuki hari kedua babak 32 besar, Indonesia pun akan menurunkan tujuh wakil lainnya untuk fase tersebut.

Manchester United Pesta Gol 7-0 Tanpa Balas Kontra Barnsley

Manchester United berhasil meraih kemenangan besar 7-0 tanpa balas atas Barnsley pada laga pertama Carabao Cup 2024/2025.

Real Madrid vs Stuttgart : Los Blancos Petik Kemenangan 3-1

Real Madrid berhasil mengandaskan perlawanan Stuttgart pada laga perdana fase grup Liga Champions, dengan skor 3-1.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru