Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Ada Promo Khusus Belanja Keperluan Sekolah Anak di Jakarta Fair 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Anak sekolah sudah masuk tahun ajaran baru, orang tua pun sibuk untuk menyiapkan perlengkapan yang dibutuhkan anaknya untuk sekolah. Di Jakarta fair 2024, orang tua bisa mendapatkan promo kebutuhan anak sekolah mulai dari buku, alat tulis, tas hingga sepatu.

Untuk itu Holopis.com, akan memberikan beberapa referensi lokasi di Jakarta Fair 2024 yang memberikan promo menarik. Bertemakan “Back to School”, JFK 2024 menyediakan booth yang menjual kebutuhan perlengkapan sekolah dengan harga miring. Ini menjadi momen bagi pengunjung untuk mendapatkan berbagai kebutuhan sekolah yang murah dan lengkap.

Berikut ini booth-booth yang menjual perlengkapan dan kebutuhan sekolah:

  1. Gramedia

Sejak hari pertama gelaran Jakarta Fair 2024, Gramedia memberikan diskon hingga 50 persen untuk paket Back to School. Paket ini terdiri dari paket Belajar A sampai dengan F, yang berisikan tas sekolah, perlengkapan alat tulis, goodie bag mulai dari Rp299.000. Selain itu, kamu juga akan mendapatkan potongan Rp50.000 untuk pembelian all item dan Rp10.000 untuk pembelian paket buku tulis bagi pengguna rekening bank tertentu. Booth Gramedia terletak di Hall B.

  1. League

League menyediakan promo Back to School khusus untuk sepatu sekolah. Tiap pembelian sepatu bewarna hitam & putih jenis apapun, akan mendapatkan diskon 10 persen. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp80.000. Diskon lain juga berlaku untuk pembelian tas, sepatu jenis lain, dan masih banyak lagi. Kamu bisa mengunjungi booth League yang terletak di area selasar, Open Space, dan Gedung Pusat Niaga (GPN) lantai 1.

  1. Penerbit Erlangga

Stand penerbit buku Erlangga yang berlokasi di Hall B turut menawarkan paket buku mata pelajaran untuk semua jurusan. Ada diskon hingga 40 persen yang ditawarkan bagi konsumen dan 10 persen bagi pengguna rekening bank tertentu.

  1. Carvil

Jenama alas kaki lokal ini turut memeriahkan Jakarta Fair 2024. Di sini, Carvil memberikan promo Back to School untuk sepatu sekolah anak Rp75.000 dan Rp144.000 untuk sepatu sekolah dewasa.

Sebagai informasi, tiket JFK 2024 bisa dibeli secara online melalui laman website https://jakartafair.co.id/ atau https://eventguide.id/. Pembelian tiket juga bisa dilakukan secara offline atau onthespot.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

4 Khasiat Pare, Pahit Tapi Baik untuk Tubuh

Pare, atau yang sering disebut juga sebagai peria, adalah sayuran yang dikenal dengan rasa pahitnya yang khas.

4 Alasan Bahaya Sentuh Sembarangan Bayi di Tempat Umum

Selebtok Jennifer Coppen melarang anak perempuannya, Kamari Sky Wassink disentuh oleh penggemarnya di tempat umum.

Khasiat Biji Nangka, Nomor 5 Wajib Dicatat Ciwi-ciwi!

Biji nangka, yang seringkali dianggap sebagai sampah dan dibuah setelah mengonsumsi buah nangka.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru