BerandaRagamViralVIRAL : Pencuri Kena Apes, Nyaris Curi Motor Akhirnya Cuma Bisa Ambil...

VIRAL : Pencuri Kena Apes, Nyaris Curi Motor Akhirnya Cuma Bisa Ambil Topi

HOLOPIS.COM. JAKARTA – Tak hanya korban, pelaku pencurian juga tak jarang kena sial sehingga rencana jahatnya gagal untuk dilaksanakan. Momen ini terlihat dari sebuah video viral yang diunggah oleh akun Instagram @infotambun.

Dalam video itu, terlihat seorang pria misterius bergerak mencurigakan ke arah sepeda motor. Namun langsung mengubah Haluan saat tahu ada orang lain sedang berada di dalam mobil yang parkir di sana.

“Saya sedang menunggu Bapak saya dan driver saya sholat maghrib di dalam mobil, kemudian ada dua orang datang berboncengan dan sempat parkir motor di depan Masjid Abdurrahman,” tulis perekam video di akun @infotambun, dikutip Holopis.com, Minggu (7/7).

Awalnya, perekam video mengira pria tersebut berniat untuk beribadah. Ternyata dari ujung mata, ia menyadari pria itu mulai melihat ke sekitar dan memegang-megang motor yang diduga menjadi targetnya.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Di sini saya mulai curiga, dan baru fokus mengamati. Saya yang posisinya di dalam mobil sempat eye-contact dengan pelaku,” kata perekam.

Ternyata pelaku memberikan pesan isyarat ke pada temannya bahwa ada orang di dalam mobil. Ketika aksi itu di rekam, pelaku langsung mencuri topi, dan diteriaki oleh perekam.

“Pelaku langsung berboncengan kabur menuju ke arah Cimuning,” lanjutnya.

Momen itu terjadi pukul 18.04 WIB di Masjid Abdurrahman, jalan Gondang, Kecamatan Mustika, Jaya, Bekasi.

Reaksi Netizen

Netizen pun meminta agar pihak berwajib bisa menangkap pelaku, apalagi wajahnya tertangkap dengan jelas. Apalagi ini bisa menjadi pelajaran untuk masyarakat agar lebih berhati-hati lagi.

“Yang nggak jelas aja bisa ketangkep ini, mukanya jelas banget masa nggak ketangkep pak pol,” kata @riomaldiniii.

“Cuman topi paling pak pol nya cuman tepuk jidat. Ini diviralin aja, tetangganya banyak tau itu aja udah terasa penjara seumur hidup,” kata @mon_pasta_kediri.

Ada pula yang yakin bahwa pelaku memang berniat mencuri motor, namun gagal karena ketahuan.

“Kalo nggak ada mbaknya, bisa jadi dah ngincer motor itu,” kata @jakaparker.

Lebih hati-hati saat berada di luar rumah ya, Sobat Holopis!

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

VIRAL : Orang Utan Raksasa di Kalimantan Timur Minta Makan ke Warga

Viral di muka publik, sebuah video memperlihatkan penampakan seekor Orang Utan raksasa di Kalimantan Timur yang tengah meminta makanan kepada warga setempat.

VIRAL : Selebgram Ini Digrebek Polisi Diduga Ketika Open BO

Viral di muka publik, seorang selebgram yang diduga sedang melakukan open BO digrebek pihak kepolisian.

VIRAL : Kejam! Pria Ini Tembak Kucing Pakai Pistol di Semarang

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Viral di muka publik, sebuah video memperlihatkan aksi kejam dari seorang pria yang melakukan aksi penembakan terhadap kucing di Semarang, Jawa...

VIRAL : Wanita Berpakaian Seksi Ngoceh dari Atas Mobil, Bikin Jalanan Macet!

Jagat media sosial tengah dihebohkan dengan video yang memperlihatkan aksi seorang wanita naik di atas mobil samibil ngoceh layaknya seorang orator, hingga membuat jalanan menjadi macet.

VIRAL : Akibat Mabuk Kecubung, 2 Orang di Banjarmasin Tewas dan 35 Lainnya Dirawat di RSJ

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Viral di muka publik, sebuah video memperlihatkan bagaimana dampak sejumlah korban akibat mabuk kecubung di Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Dikabarkan juga bahwa...

VIRAL : Emak-emak Metal Naik Motor Sambil Berdiri, Gak Percaya?

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Viral di muka publik, sebuah video memperlihatkan bagaimana aksi seorang emak-emak mengendarai motor sambil berdiri di jalanan umum. Dipantau Holopis.com dari unggahan...
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS