BerandaHiburanGosipPaula Verhoeven Pakai Hijab Gegara Takut Mati

Paula Verhoeven Pakai Hijab Gegara Takut Mati

HOLOPIS.COM, JAKARTAPaula Verhoeven sudah mantap untuk mengenakan hijab sebagai seorang muslimah. Alasan Paula memutuskan untuk berhijab pun sangat mendalam.

Istri Baim Wong mengatakan rasa takutnya terhadap kematian adalah alasannya mengenakan hijab dengan serius. Ia ingin agar saat mati, kondisinya tidak sedang menutup aurat.

“Alasannya takut mati sih, sesimpel itu. Allah tahu mana waktu yang tepat buat kita sebenarnya,” kata Paula, dikutip Holopis.com, Jum’at (5/7).

Tak hanya itu, ternyata Paula juga menyesal tidak mengenakan hijab sejak lama. Ibu dua anak itu berharap agar waktu bisa diputar kembali.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Kalau waktu bisa diputar aku sebenarnya nyesel sih, kenapa nggak dari dulu ya aku belajar agama,” kata Paula.

Paula mengatakan waktu manusia di dunia ini sangatlah singkat, sehingga ia memutuskan untuk berhijab, dan minta izin dengan suaminya. Paula juga mengaku sangat nyaman mengenakan hijab.

“Waktu kita tuh nggak banyak lo di sini, dan begitu aku pulang (umrah) aku cobain pakai hijab. Oh ternyata aku nyaman,” jelasnya.

Hidayah Harus Dicari

Paula mengatakan bahwa hidayah tidak datang tiba-tiba namun harus dicari. Ia mengatakan hidayah adalah sesuatu yang harus dijemput.

“Kalau mau berubah menjadi lebih baik kenapa nggak. Hidayah tuh sebenarnya harus dijemput,” katanya.

Setelah memantapkan diri mengenakan hijab, Paula ingin fokus menjadi seorang istri dan ibu. Karena pekerjaan hanya mengikuti, Paula lebih merasa cocok disebut sebagai mantan model.

“Sekarang pola pikirnya seorang istri dan ibu, keluarga nomor satu. Kerjaan, bisnis dan sebagainya mengikuti. Aku mungkin nyebut diriku mantan model kali ya,” kata Paula.

Sebagai informasi, kabar miring sempat tercium netizen dari rumah tangga Paula dan Baim Wong. Namun belum ada konfirmasi yang jelas dari kedua belah pihak terkait isu-isu tersebut.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Wah! Istri Song Joong Ki Hamil Anak Kedua

Kabar bahagia datang dari keluarga pasangan selebriti Korea Selatan, Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders!

Chand Kelvin Resmi Menikah, Sah Jadi Suami Orang

Artis Indonesia Chand Kelvin akhirnya melepas masa lajang dan menikahi Dea Sahirah. Hari berbahagia untuk Chand Kelvin dan Sea tersebut ia unggah di akun Instagram pribadinya, @chand_kelvin.

Sedih! Baifern Pimchanok dan Nine Nanphat Putus, Tak Lagi Jadi Couple Goals Thailand

Pasangan selebriti asal Thailand, Baifern Pimchanok dan Nine Naphat harus berakhir setelah kurang lebih 2 tahun berpacaran.

Lah, Muhammad Fardhana Minta Balik Seserahan Pertunangan ke Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting resmi menyudahi pertunangannya dengan Muhammad Fardhana pada akhir Juni 2024 silam. Meski tak menyebutkan apa alasan utama mereka menyudahi pertunangan, Ayu mengatakan bahwa ia adalah sosok yang memutuskan hubungan.

Tengku Dewi Putri Hamil Tua, Sidang Cerai dengan Andrew Andika Lanjut?

Sidang perceraian Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri harus ditunda dan akan dilanjutkan lagi pasca Tengku Dewi melahirkan anaknya di bulan Agustus 2024 nanti.

Proses Cerai Anji Manji dan Wina Natalia Sudah Siap

Proses perceraian Wina Natalia dan Anji Manji diprediksi segera rangkum di pertengahan Juli nanti.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS