BerandaPolhukamPilkadaKoorpus BEM SI Herianto Serukan Mahasiswa Sukseskan Pilkada 2024

Koorpus BEM SI Herianto Serukan Mahasiswa Sukseskan Pilkada 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Koordinator Pusat Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI), Herianto menyampaikan seruannya kepada seluruh elemen masyarakat, baik pemuda, mahasiswa untuk ikut berpartisipasi dalam menyukseskan Pilkada 2024 yang bakal diselenggarakan pada 27 November 2024 mendatang.

“Saya Herianto, Koordinator Pusat BEM SI mengajak dan mengimbau kepada seluruh elemen mahasiswa, pemuda dan masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan Pilkada 2024,” kata Herianto dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Sabtu (6/7).

Cara yang konkret untuk ikut menyukseskan Pilkada 2024 adalah dengan datang ke TPS lalu ikut menyalurkan hak suaranya di bilik suara. Coblos dan pilih siapa sosok calon Kepala Daerah yang dianggap mampu memimpin daerah dengan baik sesuai preferensi politik masing-masing.

Maka dengan cara itu, Pilkada 2024 akan berjalan sesuai dengan harapan. Di mana Kepala Daerah terbaik akan menjabat sesuai dengan pilihan rakyat.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Dengan cara menyalurkan hak suara kita ke TPS masing-masing pada November 2024 mendatang,” ujarnya.

Kemudian, Herianto juga mengingatkan kepada generasi muda dan Mahasiswa, bahwa memilih kepala daerah terbaik adalah bagian dari tanggung jawab moral secara aktif untuk memastikan daerah dapat maju dan berkembang sesuai harapan rakyat.

“Karena ini menjadi momentum kita sebagai peran pemuda tidak terlepas bagaimana kemajuan daerah kita,” tuturnya.

Terakhir, Presiden Mahasiswa Universitas Mataram ini pun mengajak semua elemen masyarakat khususnya pemuda untuk ikut aktif menyukseskan Pilkada dengan cara memastikan stabilitas nasional tetap terjaga.

“Harus kita kawal bersama Pilkada serentak ini berjalan dengan damai, menjaga persatuan. Karena ini menjadi kemaslahatan umat secara lebih luas, kita akan menentukan calon-calon kepemimpinan daerah kita,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News
Editor : Muhammad Ibnu Idris

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Jokowi Dukung Kaesang Maju Pilgub, Silakan Pilih Jateng atau DKI

Presiden Jokowi (Joko Widodo) kian memberikan sinyal kuat dukungan terhadap Kaesang Pangarep untuk maju di Pilkada Serentak 2024.

Puan Minat Semua Jalur Komunikasi Dibuka Jelang Pilkada 2024

Ketua DPP PDI Perjuangan bidang Politik, Puan Maharani mengatakan, bahwa persiapan Pilkada 2024 harus dilakukan dengan sematang mungkin.

Partai Golkar Masih Gantung Nasib Ridwan Kamil

Partai Golkar hingga saat ini belum memberikan keputusan pencalonan Ridwan Kamil di Pilkada Serentak 2024.

Menko Hadi Imbau Bawaslu, Kejaksaan, dan Poli Kompak Cegah Potensi Ancaman Pilkada

Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Marsekal TNI (Purn) Hadi Tjahjanto mengimbau Bawaslu, Kejaksaan, dan Kepolisian untuk berkolaborasi dan bersinergi dalam melakukan pencegahan dan pengawasan untuk meminimalisir terjadinya tindak pidana Pilkada 2024.

Mendagri Garansi ASN Netral di Pilkada 2024

Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian menegaskan pentingnya netralitas aparatur sipil negara (ASN) dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Presiden PKS Tarik Ucapan Soal Dukung Bobby Nasution

Presiden PKS Ahmad Syaikhu mengklarifikasi ucapannya perihal dukungan terhadap Bobby Nasution di Pilkada Sumatera Utara.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS