BerandaNewsOlahragaInggris vs Swiss : H2H, Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming

Inggris vs Swiss : H2H, Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Duel antara Inggris vs Swiss akan tersaji di lanjutan babak perempat final Euro 2024. Berikut ini head to head (H2H), prediksi susunan pemain hingga link live streaming pertandingan kedua tim.

Sebelum lebih lanjut, laga antara Inggris vs Swiss itu sendiri akan berlangsung di Merkur Spiel-Arena, Dusseldorf, Jerman, Sabtu (6/7) pukul 23.00 WIB.

Inggris jelas lebih diunggulkan untuk bisa memeluk kemenangan atas Swiss, mengingat The Three Lions merupakan salah satu tim unggulan juara Euro 2024.

Inggris pun diyakini bakal tampil mati-matian demi melangkah lebih jauh lagi di Euro 2024, untuk merangkul trofi yang belum pernah mereka raih sepanjang sejarah tim.

Penerbit Iklan Google Adsense

Terlepas dari performa kurang sip yang dialami Inggris sejak awal fase grup hingga fase gugur, The Three Lions tetap punya peluang yang besa untuk bisa menang atas Swiss.

Faktor kedalaman skuad jadi salah satunya, dimana Inggris lebih merata dari segi kualitas. The Three Lions punya segudang pemain mahal dan jempolan mulai dari lini belakang hingga depan, seperti hal nya Harry Kane, Bukayo Saka, Bellingham, Declan Rice, Trent Alexander Arnold dan masih banyak lagi. Ketimbang Swiss yang notabene terpusat pada Granit Xhaka di lini tengah dan Manuel Akanji di belakang.

Selain faktor tersebut, rekor pertemuan membuat Inggris bisa menegakan kepala lebih atas lagi dari Swiss.

Tercatat, dalam lima pertemuan terakhir kedua tim di level kompetisi, Inggris sukses memeluk empat kemenangan, dan satu laga lainnya berakhir imbang bagi kedua tim.

Kendati demikian, Inggris tetap perlu waspada karena Swiss di Euro 2024 kali ini dicap sebagai kuda hitam. Penampilan apiknya menyingkirkan sang juara bertahan Italia dari 16 besar Euro 2024 jadi sinyal berbahaya untuk Thre Three Lions.

Maka dari itu, laga nanti diyakini bakal menyajikan pertandingan yang sengit. Berikut ini head to head, prediksi susunan pemain hingga link live streaming laga kedua tim.

Head to Head Inggris vs Swiss (5 Pertemuan Terakhir di Level Kompetisi)

  • 9 Juni 2019 (UEFA Nations League) : Swiss 0 vs 1 Inggris
  • 9 September 2015 (Euro) : Inggris 2 vs 0 Swiss
  • 9 September 2014 (Euro) : Swiss 0 vs 2 Inggris
  • 4 Juni 2011 (Euro) : Inggris 2 vs 2 Swiss
  • 8 September 2010 (Euro) : Swiss 1 vs 3 Inggris

Prediksi Susunan Pemain Inggris vs Swiss

  • Inggris : Pickford (GK); Shaw, Gomez, Stones, Walker; Rice, Mainoo; Foden, Bellingham, Saka; Kane
  • Swiss : Sommer (GK); Schar, Akanji, Rodriguez; Widmer, Freuler, Xhaka, Aebischer; Ndoye, Vargas, Embolo

Link Live Streaming Inggris vs Swiss

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Indra Sjafri Harap Timnas U-19 Indonesia Gak Jemawa Meski Menang Besar

Pelatih Timnas U-19 Indonesia Indra Sjafri berharap bahwa skuadnya tidak serta merta jemawa hanya karena menang besar atas Filipina di laga perdana Piala AFF U-19 2024.

Timnas Malaysia Resmi Ditunggangi Pelatih Interim Asal Spanyol

Timnas Malaysia baru saja menunjuk pelatih interim/sementara asal Spanyol, Pau Marti Vicente menggantikan Kim Pan-gon yang baru saja mengundurkan diri dari kursi kepelatihan tim.

Arsenal Ikut Buru Nico Williams!

Arsenal dikabarkan masuk dalam daftar tim yang ikut memburu tandatangan Nico Williams di bursa transfer pemain musim panas ini.

Persija Jakarta Jadikan Piala Presiden Sebagai Ajang Evaluasi Kinerja Tim

Persija Jakarta siap menatap kompetisi pramusim Piala Presiden 2024. Tim Macan Kemayoran pun menjadikan ajang tersebut sebagai pemanasan untuk mengarungi turnamen Liga 1 musim 2023/2024.

Timnas U-19 Indonesia Menang Besar, Indra Sjafri Bersyukur

Timnas U-19 Indonesia baru saja meraih kemenangan telak dengan skor 6-0 tanpa balas atas Filipina. Pelatih Indra Sjafri pun bersyukur atas hasil tersebut.

Soal Hasil Drawing Olimpiade yang Merugikan Jonatan Christie, BWF Siap Evaluasi!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PBSI sempat melayangkan protes perihal hasil drawing Olimpiade Paris 2024 yang merugikan Jonatan Christie, Badminton World Federation (BWF) pun merespon dan...
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS