BerandaNewsOlahragaArne Slot : Saya Gak Tertekan kok Gantikan Klopp di Liverpool

Arne Slot : Saya Gak Tertekan kok Gantikan Klopp di Liverpool

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Arne Slot sebagai pelatih baru Liverpool, menegaskan bahwa dirinya tidak tertekan memikul tanggung jawab besar sebagai pengganti suksesor sebelumnya yakni Jurgen Klopp.

Seperti yang telah diketahui bersama, bahwa Liverpool dan Jurgen Klopp resmi berpisah akhir musim 2023/2024 lalu. Kepergian pelatih asal Jerman itu jelas sangat membekas bagi fans The Reds.

Bagaimana tidak, dalam kurun waktu sembilan tahun bersama Liverpool, Jurgen Klopp meraih banyak kesuksesan bersama The Reds. Tercatat, Klopp telah menyumbangkan sebanyak enam trofi untuk Liverpool di semua kompetisi, baik Liga Inggris hingga Liga Champions sekali pun.

Selepas Klopp hengkang, Arne Slot lantas ditunjuk jadi suksesor berikutnya untuk menunggangi klub sebesar Liverpool.

Penerbit Iklan Google Adsense

Arne Slot dan Liverpool sepakat dalam durasi kontrak selama tiga tahun ke depan. The Reds bukan tanpa sebab memboyong Slot, dimana pelatih berkepala pelontos itu berhasil meraih banyak kesuksesan juga ketika melatih Feyenoord.

Kemudian banyak yang menilai bahwa sepeninggalan Jurgen Klopp, akan menjadi beban yang teramat berat bagi Arne Slot di Liverpool.

Namun, Slot menegaskan bahwa dirinya tidak merasa tertekan sebagai pengganti Jurgen Klopp.

“Saya sama sekali tidak tertekan. Anda bisa lihat dari dua sisi, memang tidak mudah menggantikan Klopp, tapi ketika anda melihat skuad dan tim yang ditinggalkan, mereka punya mental pemenang,” ucap Slot, seperti dikutip Holopis.com.

Lebih lanjut, Slot menjelaskan bahwa alasan dirinya berani melatih Liverpool karena The Reds punya komposisi skuad yang mempuni.

“Salah satu alasan saya datang ke sini, dari banyak alasan yang saya punya, adalah saya merasa kami punya skuad yang bagus dan sebagai manajer anda ingin bekerja bersama klub yang punya pemain top dan berpeluang meraih trofi,” tambahnya.

“Mereka telah membuktikannya. Saya suka bekerja dengan para pemain dan mengembangkan mereka, namun saya juga suka jadi juara dan klub ini berpeluang,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Link Live Streaming Argentina vs Kolombia di Final Copa America 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Link live streaming Argentina vs Kolombia di final Copa America 2024 tersedia di artikel ini. Berikut informasi selebgkapnya. Sebelum lebih lanjut, perlu...

Selamat! Spanyol Juara Euro 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas Spanyol berhasil keluar sebagai juara Euro 2024, usai sukses mengalahkan Inggris di babak final dengan skor 2-1. Pertandingan final Euro 2024...

Hasil Spanyol vs Inggris di Final Euro 2024 : La Furia Roja Juara Usai Menang 2-1

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Hasil Spanyol vs Inggris di babak final Euro 2024 dimenangkan oleh La Furia Roja, dengan skor tipis 2-1. Spanyol pun berhak...

Angel Di Maria Main di Laga Terakhirnya Lawan Kolombia?

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Angel Di Maria belum dipastikan bermain pada laga terakhirnya membela Timnas Argentina melawan Kolombia di final Copa America 2024. Hal itu...

Messi Harap Angel Di Maria Cetak Gol di Laga Terakhirnya!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Lionel Messi berharap bahwa Angel Di Maria bisa mengucapkan salam perpisahannya kepada seluruh pecinta Timnas Argentina dengan gol. Hal tersebut disampaikan...

Jadwal Argentina vs Kolombia di Final Copa America 2024, Dimulai Senin Pagi

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pertandingan final Copa America 2024 antara Argentina vs Kolombia akan berlangsung pada Senin (15/7) pag WIB. Simak jam tayangnya berikut ini. Sebelum...
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS