BerandaHiburanGosipLah, Muhammad Fardhana Minta Balik Seserahan Pertunangan ke Ayu Ting Ting

Lah, Muhammad Fardhana Minta Balik Seserahan Pertunangan ke Ayu Ting Ting

HOLOPIS.COM, JAKARTAAyu Ting Ting resmi menyudahi pertunangannya dengan Muhammad Fardhana pada akhir Juni 2024 silam. Meski tak menyebutkan apa alasan utama mereka menyudahi pertunangan, Ayu mengatakan bahwa ia adalah sosok yang memutuskan hubungan.

Awalnya, artis berusia 32 tahun itu mengatakan ayah Dhana menginginkan agar Ayu tetap menyimpan perhiasan yang sudah diberikan saat pertunangan. Namun ternyata, Muhammad Fardhana kemudian meminta agar semua seserahan dikembalikan.

“Saya mendapat pesan dari Mas Dhana, dia minta semua barang antara dikembalikan kepada ibunya,” kata Ayu Ting Ting, dikutip Holopis.com, Jum’at (5/7).

Tidak merasa keberatan atau tersinggung, Ayu mengaku ia mengembalikan perhiasan pemberian Muhammad Fardhana dengan senang hati.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Ya sudah dengan senang hati Ayu kembalikan malam itu juga, alhamdulillah,” kata pelantun lagu Alamat Palsu tersebut,

Sempat Mengatakan Ayah Muhammad Fardhana Tak Mau Perhiasan Dikembalikan

Sebelumnya, Ayu Ting Ting sempat merasa bingung soal cincin dan perhiasan lainnya yang sudah kadung diberikan untuk proses lamaran. Namun Ayu mengatakan pihak Muhammad Ardhana tak mau mengambil kembali dan mengatakan bahwa itu sudah menjadi rezeki Ayu Ting Ting.

“Kita sempat tanya kan sama papa, papa bilang nggak, nggak usah nggak apa-apa. Itu sudah menjadi milik Ayu kami tidak mau mengambil kembali,” kata Ayu.

Sekedar mengingatkan kembali, Ayu Ting Ting mengatakan ada alasan prinsip yang tak bisa ditoleransi dari Muhammad Fardhana.

“Jadi di mana memang ada hal yang sangat prinsip sekali buat yang tidak bisa kami jembatani lagi satu sama lain,” ucap Ayu, dikutip Holopis.com.

Sekedar mengingatkan kembali, sebelumnya dunia hiburan sempat dihebohkan dengan gosip yang mengatakan bahwa suami Ayu Ting Ting adalah seorang cowok red flag, atau sosok yang memiliki kesalahan fatal.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Chand Kelvin Resmi Menikah, Sah Jadi Suami Orang

Artis Indonesia Chand Kelvin akhirnya melepas masa lajang dan menikahi Dea Sahirah. Hari berbahagia untuk Chand Kelvin dan Sea tersebut ia unggah di akun Instagram pribadinya, @chand_kelvin.

Sedih! Baifern Pimchanok dan Nine Nanphat Putus, Tak Lagi Jadi Couple Goals Thailand

Pasangan selebriti asal Thailand, Baifern Pimchanok dan Nine Naphat harus berakhir setelah kurang lebih 2 tahun berpacaran.

Paula Verhoeven Pakai Hijab Gegara Takut Mati

Paula Verhoeven sudah mantap untuk mengenakan hijab sebagai seorang muslimah. Alasan Paula memutuskan untuk berhijab pun sangat sederhana.

Tengku Dewi Putri Hamil Tua, Sidang Cerai dengan Andrew Andika Lanjut?

Sidang perceraian Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri harus ditunda dan akan dilanjutkan lagi pasca Tengku Dewi melahirkan anaknya di bulan Agustus 2024 nanti.

Proses Cerai Anji Manji dan Wina Natalia Sudah Siap

Proses perceraian Wina Natalia dan Anji Manji diprediksi segera rangkum di pertengahan Juli nanti.

Heboh Thariq Halilintar Dibully Karena Haji Sejak Balita, Atta : Penghapusan Dosa

Dunia hiburan saat ini sedang dihebohkan dengan meme Thariq Halilintar yang dibanggakan sudah haji sejak balita oleh ibunya, Lenggogeni Faruk.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS