BerandaNewsHiburanReview House Of The Dragon Season 2 Episode 3, Penonton Dibikin Kesal...

Review House Of The Dragon Season 2 Episode 3, Penonton Dibikin Kesal Gegara Allicent Hightower

HOLOPIS.COM, JAKARTAHouse Of The Dragon Season 2 Episode 3 berjudul The Burning Mill baru saja tayang di HBO dan semakin membuat para penonton setianya heboh. Dalam episode ini, team green dan team black berencana untuk mengambil alih Harrenhal.

Namun, Daemon Targaryen (Matt Smith) sampai duluan di sana dan langsung mengambil alih wilayah tersebt.

Sementara itu Rhaenyra (Emma D’Arcy) dan Rhaenys (Eve Best) saling bertukar pikiran terkait Langkah apa yang harus mereka ambil selanjutnya agar tak menumpahkan banyak arah di perang mematikan tersebut.

Rhaenyra pun memiliki ide gila untuk diam-diam datang ke Kingslanding agar langsung bertemu dengan Allicent Hightower (Olivia Cooke) untuk bernegosiasi mengurangi korban jiwa di peperangan.

Penerbit Iklan Google Adsense

Di akhir episode, Allicent akhirnya mengetahui bahwa ia salah mengartikan pesan terakhir Raja Viserys I (Paddy Considine) terkait siapa yang ia inginkan sebagai penerusnya.

Meski demikian, Allicent tidak mau mengakui kesalahannya dan ingin meneruskan perang.

rhaenyra dan allicent

Episode kali ini pun semakin membuat perang memanas dan semakin seru untuk ditonton.

Akting para aktor di episode ini patut diacungi jempor. Salah satu momen yang paling mencuri perhatian penonton dalah momen saat Rhaenyra menyamar Septa dan menutup seluruh tubuh kecuali wajahnya, agar tidak dikenali sebagai Rhaenyra yang sedang mengasingkan diri di Dragonstone.

Penonton juga dibuat puas melihat Alicent menyadari kesalahannya dan mengira bahwa Raja Viserys meminta Aegon II anak mereka untuk menjadi penerus takhat. Padahal, Raja Viserys sedang membahas Aegon The Conqueror.

Holopis.com memberikan episode ini nilai 9/10. Sobat Holopis sudah pada nonton belum

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Jakarta Fair Kemayoran Sukses Catat Omset Rp7,5 T dalam 33 Hari

Perhelatan Jakarta Fair Kemayoran (JGK) telah usai. Selama 33 hari perhelatan JFK berhasil membukukan Rp 7,5 triliun dengan total pengunjung mencapai 6,3 juta orang. 

Tom Cruise Hingga Julia Roberts Ikut Berdiri Hormati Kate Middleton Saat Hadiri Kejuaraan Wimbledon

Kehadiran Kate Middleton dalam kejuaraan Wimbledon disambut dengan hangat oleh para pengunjung yang ada di lokasi.

Sebelum Meninggal, Shannen Doherty Ternyata Mimpi Jadi Ibu

Aktris Hollywood bintang Beverly Hills 90210, Shannen Doherty meninggal dunia setelah bertahun-tahun melawan kanker payudara. Para penggemar Shannen pun langsung mengenang sosok yang populer memerankan karakter Brenda Walsh tersebut.

Mahalini Nangis Saat Manggung, Netizen : Manusia Memang Gak Pernah Puas

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Penyanyi Indonesia, Mahalini menangis saat sedang tampil di atas panggung pasca dugaan operasi plastik yang ia lakukan. Dalam video yang sudah...

Aktris Beverly Hills 90210 Shannen Doherty Meninggal Dunia

Aktor Hollywood Shannen Doherty meninggal dunia di usia 53 tahun karena kanker yang sudah lama ia derita. Kematian bintang serial populer Beverly Hills 90210 itu diumumkan oleh timnya.

Netizen Curiga Mahalini Operasi Bagian Wajah Lain : Gak Pernah Puas

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Penyanyi Indonesia Mahalini Raharja diduga melakukan operasi plastik yang mengubah bentuk hidungnya hingga menjadi lebih kecil dan mancung. Namun dalam sebuah...
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS