CCTV : Emak-emak Mungut HP Orang yang Ketinggalan, Tapi Gak Dibalikin!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Terekam kamera CCTV, emak-emak terlihat mengambil sebuah ponsel/HP milik orang lain yang tertinggal di sebuah warung makan.

Menurut informasi yang diunggah akun Instagram @kabarnegri, seperti dikutip Holopis.com, kejadian itu terjadi di sebuah warung mei ayam, Jl Sumatera, Jember, Jawa Timur, pada Selasa (2/6).

Nampak dengan sangat jelas dari kamera CCTV, bahwa terlihat satu buah ponsel tergeletak begitu saja di lantai sebuah warung.

Kemudian datang seorang wanita dan anak kecil yang diduga merupakan ibu dan anak datang ke warung tersebut dan hendak memesan sesuatu.

Kemudian si wanita alias si emak-emak tersebut sadar melihat HP tergeletak di lantai dekat meja dalam warung tersebut. Seketika, ia mengambilnya dan dimasukan ke dalam tas.

Seolah barang miliknya, emak-emak tersebut tidak berinisiatif melaporkan ke penjaga warung tersebut bahwa ada HP milik pelanggannya yang tertinggal.

Emak-emak itu nampaknya juga tidak menyadari bahwa dirinya terekam kamera CCTV dengan sangat jelas.

Hingga kini, belum ada informasi lebih lanjut apakah ponsel tersebut sudah kembali ke pemilik aslinya atau belum.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

CCTV : Salat Pakai Sepatu Adidas Samba, Auto Hilang deh

Terekam kamera CCTV, sepasang sepatu merk Adidas Samba harus raib digondol maling. Disebutkan bahwa pemilik sepatu seharga jutaan rupiah itu tengah menunaikan ibadah salat.

CCTV : Mobil Kabur Gak Mampu Bayar BBM, Pegawai SPBU Sampai Terseret hingga Terluka

Terekam kamera CCTV, sebuah mobil kabur gara-gara tidak mampu membayar biaya pengisian Bahan Bakar Minyak (BBM). Salah satu karyawan SPBU yang melayani mobil tersebut pun harus mengalami luka-luka akibat terseret pelaku.

CCTV : Maling Gasak Spion Mobil Dalam Hitungan Detik!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Terekam kamera CCTV, terjadi insiden pencurian spion mobil di Bekasi. Dalam aksinya, pelaku bertindak hanya dalam hitungan detik saja hingga berhasil...

CCTV : Cewek Lagi Asik Nongkrong, eh Malah Apes Dompetnya Dicopet

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Terekam kamera CCTV, seorang wanita harus kehilangan dompetnya usai dicopet ketika berada di sebuah tempat makan. Menurut informasi yang diunggah akun Instagram...

CCTV : Depok Lagi, Kali Ini Bangku Mushola pun Dimaling!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Terekam kamera CCTV insiden pencurian bangku mushola di Depok. Tak tanggung-tanggung, dua bangku berukuran besar pun digasak pelaku! Menurut informasi yang diunggah...
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu

BERITA TERBARU

Daftar Tim Lolos ke Semifinal Piala AFF U-19 2024

Sebanyak empat tim sudah dipastikan lolos ke babak semifinal Piala AFF U-19 2024, meski pun belum seluruh laga selesai bergulir. Ada pun hasil di laga pamungkas Grup A jadi salah satu faktor penentunya.