BerandaNewsOlahragaBayern Munchen Diklaim Siap Gaet Joao Palhinha dari Fulham

Bayern Munchen Diklaim Siap Gaet Joao Palhinha dari Fulham

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bayern Munchen dikabarkan siap mendatangkan Joao Palhinha dari Fulham di bursa transfer pemain musim panas ini. Disebutkan juga bahwa, Die Roten telah menjalin kesepakatan dengan klub asal London tersebut.

Dikutip Holopis.com dari The Athletic, Bayern Munchen dan Fulham telah berkomunikasi dan bernegosiasi perihal transfer Palhinha.

Bayern Munchen lantas sepakat memboyong Palhinha dari Fulham seharga 43,1 juta Poundsterling atau sekitar Rp 759 miliar.

Selain kesepakatan harga transfer tersebut, ada pun terselip kesepakatan lain yaitu bonus sebesar 5 juta Euro.

Penerbit Iklan Google Adsense

Upaya Bayern Munchen untuk mendatangkan Palhinha tentu bukan saat ini saja, mengingat di musim sebelumnya juga Die Roten berambisi mendapatkan tandatangannya, namun gagal terealisasi.

Bayern Munchen kemudian sempat bernegosiasi kembali dengan Fulham Juni lalu, dengan tawaran pertamanya mencapai 35 juta Poundsterling, tapi kemudian ditolak Fulham.

Sampai pada akhirnya, Bayern Munchen terpaksa menaikkan jumlah pembeliannya yang membuat Fulham rela melepas Palhinha di bursa transfer pemain musim panas ini.

Palhinha pun kemudian kabarnya siap menjalani tes medis dalam waktu dekat, meski sang pemain masih fokus membela Timnas Portugal di Euro 2024.

Kendati demikian, belum ada informasi lebih lanjut mengenai kesepakatan durasi kontrak yang terjalin. Namun, apabila benar-benar akan terealisasi di bursa transfer pemain musim panas ini, maka Palhinha jadi pemain kedua yang berhasil didatangkan Bayern Munchen.

Sebelumnya Bayern Munchen sukses mendatangkan bek asal Jepang, yaitu Hiroki ito dari Stuttgart.

Sebagai informasi tambahan, Palhinha merupakan salah satu pemain berposisi gelandang terbaik di Liga Inggris. Bagaimana tidak, pemain Timnas Portugal itu memiliki catatan positif di posisinya dibandingkan pemain lain, dan dibarengi dengan jumlah tekel terbanyakl.

Palhinha pun sejatinya merupakan salah satu tulang punggung Fulham di lini tengah permainannya sejak 2022 lalu dari Sporting CP.

Hingga musim 2023/2024 lalu, Palhinha telah mencatatkan sebanyak 29 kali penampilan dengan total delapan gol bersama Fulham.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Thiago Alcantara Pulang Kampung ke Barcelona, Jabat Ini Sekarang

Thiago Alcantara kembali ke klub muasalnya yakni Barcelona selepas memutuskan pensiun sebagai pemain bola profesional. Thiago pun lantas ditunjuk jadi staf kepelatihan Hansi Flick nantinya.

Luka Modric Lanjut Bersama Real Madrid Sampai 2025

Luka Modric secara resmi telah memperpanjang kontraknya bersama Real Madrid hingga 2025 mendatang. Kesepakatan itu diumumkan langsung oleh Los Blancos, pada Rabu (17/7).

Inter Milan Menang Tipis 3-2 Lawan Lugano di Laga Uji Coba

Inter Milan berhasil mengandaskan perlawanan Lugano pada laga uji coba alias laga pramusim, dengan skor tipis 3-2.

Timnas U-19 Indonesia Pesta 6 Gol ke Gawang Filipina

Timnas U-19 Indoonesia menang dengan skor telak 6-0 tanpa balas kontra Filipina di laga perdana Grup A Piala AFF U-19 2024.

Begini Pernyataan Resmi Chelsea Sikapi Perilaku Enzo Fernandez

Chelsea akhirnya mengeluarkan pernyataan resminya menyikapi perilaku Enzo Fernandez yang melontarkan chant rasis ketika perayaan juara Timnas Argentina.

Chelsea Diklaim Turun Tangan Selidiki Chant Rasis Enzo Fernandez

Chelsea dikabarkan ikut turun tangan menyelidiki masalah yang dihadapi pemain andalannya, yakni Enzo Fernandez perihal chant rasis saat perayaan juara Timnas Argentina.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS