Arsenal Selangkah Lebih Dekat Boyong Calafiori dari Bologna

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Arsenal dikabarkan selangkah lebih dekat untuk bisa mendapatkan Riccardo Calafiori dari Bologna. Apabila terealisasi, maka Calafiori jadi rekrutan pertama The Gunners di bursa transfer pemain musim panas ini.

Sebelum itu, perlu diketahui bersama bahwa Riccardo Calafiori dalam beberapa pekan terakhir ini cukup menyita perhatian klub-klub top Eropa, yang salah satunya adalah Arsenal.

Bagaimana tidak, Calafiori tampil baik bersama Bologna sepanjang musim 2023/2024. Bahkan pemain yang berposisi bek tersebut sukses membawa Bologna lolos ke Liga Champions musim depan.

Riccardo Calafiori pun akhirnya dipanggil Luciano Spalletti untuk memperkuat Timnas Italia di Euro 2024. Di ajang itu, Calafiori juga turut mendapat sorotan, meski langkah Gli Azzurri kandas di babak 16 besar.

Menariknya, Timnas Italia kalah atas Swiss di babak 16 besar ketika Calafiori absen di laga tersebut.

Arsenal lantas jadi salah satu klub yang meminati tandatangan bek berusia 22 tahun tersebut. The Gunners pun harus bersaing dengan sejumlah klub lainnya seperti Paris Saint-Germain (PSG), Chelsea hingga Bayer Leverkusen.

Sejumlah laporan kemudian mengungkapkan bahwa Arsenal bahkan telah menyodorkan tawaran sebesar 47 juta Euro kepada Bologna untuk menggaet Calafiori.

Namun, seperti dikutip Holopis.com dari Dello Sport, Bologna diklaim belum menyepakati tawaran transfer itu, klub siap melepasnya di angka 50 juta Euro.

Kendati demikian, hingga kini isu-isu mengenai ketertarikan Arsenal untuk bisa mendapatkan Calafiori masih bergulir di muka publik.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Arteta Tekankan Arsenal Butuh Upgrade!

Arsenal dalam dua musim terakhir ini menjelma jadi tim yang paling dekat dalam perebutan gelar juara, meski pada akhirnya Manchester City yang berhasil merebut supermasi tertinggi tersebut. Manajer Mikel Arteta pun menekankan bahwa The Gunners memang butuh upgrade untuk bisa bersaing kembali dalam perebutan trofi tersebut.

Kevin De Bruyne Gak Kemana-mana kok

Kevin De Bruyne tengah diisukan bakal hengkang dari Manchester City. Manajer Pep guardiola pun buka suara dan menyebut bahwa pemain bintangnya itu tidak akan pergi kemana-mana.

Manchester City Diklaim Incar Donnarumma Antisipasi Hengkangnya Ederson

Manchester City dikabarkan siap berusaha mendatangkan Gianluigi Donnarumma dari PSG, untuk mengantisipasi hengkangnya Ederson di bursa transfer pemain musim panas ini.

Chelsea Gaet Pemain Baru Lagi, Bek Muda AS Ini Jadi Rekrutan ke-6

Chelsea baru saja mengumumkan rekrutan terbarunya yakni Caleb Wiley asal Amerika Serikat (AS). Bek klub MLS Atlanta United berusia 19 tahun itu pun jadi rekrutan ke-6 The Blues di bursa transfer pemain musim panas ini.

Manchester United Balikin Sofyan Amrabat Lagi ke Fiorentina

Manchester United secara resmi telah berpisah dengan Sofyab Amrabat, usai klausul pembeliannya tidak diaktifkan. Pemain asal Maroko itu pun pada akhirnya kembali ke Fiorentina.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu

BERITA TERBARU

Lokasi Samsat Keliling Hari Rabu 24 Juli di Wilayah Jadetabek

Lokasi Samsat Keliling di wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi), disiapkan Polda Metro Jaya di 14 lokasi, pada Rabu 24 Juli 2024.