BerandaNewsOlahragaAksi Bersih-bersih Ratcliffe di Manchester United

Aksi Bersih-bersih Ratcliffe di Manchester United

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sir Jim Ratcliffe siap memecat sebanyak 250 staf di Manchester United demi mengelola keuangan klub.

Dikutip Holopis.com dari ITV, kabarnya pemecatan itu akan dilakukan Manchester United menjelang bergulirnya musim 2024/2025. Dari 1000 staf yang ada, 250 staf pun siap didepak dari klub.

Ada pun maksud dari pemecatan 250 staf tersebut dilakukan demi mengelola keuangan finansial klub. Kemudian, disebutkan bahwa para staf yang dipecat merupakan karyawan yang tidak banyak berkontribusi.

Menariknya, tidak hanya staf yang ada di lingkungan dalam Manchester United saja, namun pemecatan itu dilakukan untuk seluruh negara yang terdapat staf Setan Merah di dalamnya.

Penerbit Iklan Google Adsense

Aksi pemecatan ini diyakini jadi salah satu bukti bagaimana gaya kepemimpinan Sir Jim Ratcliffe ke depannya bersama Manchester United.

Terlebih lagi, Ratcliffe memang bertanggung jawab penuh atas banyak hal di Manchester United. Bahkan masuk dalam intervensi jual beli pemain.

Kendati demikian, pemecatan sebanyak 250 staf itu belum ada informasi pasti kapan akan dilakukan. Namun yang pasti sebelum musim 2024/2025 bergulir.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Soal Hasil Drawing Olimpiade yang Merugikan Jonatan Christie, BWF Siap Evaluasi!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PBSI sempat melayangkan protes perihal hasil drawing Olimpiade Paris 2024 yang merugikan Jonatan Christie, Badminton World Federation (BWF) pun merespon dan...

Bojan Hodak Lanjut Bersama Persib Sampai 2026

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Bojan Hodak secara resmi menandatangani perpanjangan kontrak baru bersama Persib Bandung, dimana pelatih asal Kroasia tersebut akan bersama Pangeran Biru hingga...

Real Madrid Diisukan Bidik Trent Alexander-Arnold

Real Madrid kini diisukan tengah berencana mendatangkan Trent Alexander-Arnold dari Liverpool. Gosip itu muncul selepas Los Blancos memperkenalkan sang mega bintang Kylian Mbappe ke muka publik Santiago Bernabeu.

Thiago Alcantara Pulang Kampung ke Barcelona, Jabat Ini Sekarang

Thiago Alcantara kembali ke klub muasalnya yakni Barcelona selepas memutuskan pensiun sebagai pemain bola profesional. Thiago pun lantas ditunjuk jadi staf kepelatihan Hansi Flick nantinya.

Luka Modric Lanjut Bersama Real Madrid Sampai 2025

Luka Modric secara resmi telah memperpanjang kontraknya bersama Real Madrid hingga 2025 mendatang. Kesepakatan itu diumumkan langsung oleh Los Blancos, pada Rabu (17/7).

Inter Milan Menang Tipis 3-2 Lawan Lugano di Laga Uji Coba

Inter Milan berhasil mengandaskan perlawanan Lugano pada laga uji coba alias laga pramusim, dengan skor tipis 3-2.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS